Pratinjau Laga

Catatan Pra Pertandingan: Crystal Palace v Chelsea

Dengan pertandingan yang semakin padat, the Blues bertandang ke Crystal Palace, kami berikan semua yang kamu butuhkan menjelang pertandingan.

Setelah kembali ke jalur kemenangan di Stamford Bridge pada Minggu dini hari kemarin, Chelsea berusaha memperkuat posisinya di empat besar klasemen Premier League dengan melawan tim ibukota lainnya...

Waktu Kick Off Crystal Palace v Chelsea

Pertandingan kita di London Tenggara akan berlangsung, Rabu dini hari, pukul 00.00 WIB, 8 Juli 2020

Lokasi Crystal Palace v Chelsea

Selhurst Park akan menjadi lokasi pertandingan dan tetap berlangsung tanpa penonton karena pandemi virus corona. Dimohon tidak untuk datang ke stadion atau berkumpul di jalanan terdekat pada hari pertandingan.

Konferensi Pers Pra-Pertandingan Crystal Palace v Chelsea

Frank Lampard akan kembali berada di depan laptop untuk berbicara dengan para media, Senin 6 Juli, pukul 1.30 waktu UK. Konferensi pers ini akan tayang langsung via the 5th Stand app dan website ini. Klik di sini untuk menonton.

Tayangan TV Crystal Palace v Chelsea

Pertandingan ini akan tayang Rabu dini hari, 8 Juli pukul 00.00 WIB, langsung di Mola TV.

Pilihan Komentator Langsung Crystal Palace vs Chelsea

Akan ada komentator langsung dalam bentuk teks di the 5th Stand app dan di website ini. Chelsea TV juga akan menyiapkan komentator dalam bentuk audio di dua platform tersebut.

Akun media sosial kita juga akan memberikan liputan langsung dari Selhurst Park, termasuk update terbaru di akun twitter @chelseafc Twitter.

Rekor Pertemuan Crystal Palace v Chelsea

Selhurst Park menjadi tempat yang indah bagi the Blues dalam beberapa tahun terakhir, dengan tujuh kemenangan Premier League dari 10 pertandingan terakhir di sana. Pertemuan terakhir kita di sana terjadi Desember 2018, dengan tendangan keras dari N'Golo Kante menjadi gol kemenangan.

Ketika kedua kesebelasan bertemu di Stamford Bridge November lalu, adalah Tammy Abraham dan Christian Pulisic yang memberikan tim asuhan Frank Lampard kemenangan 2-0.

Berita Cedera Crystal Palace vs Chelsea

Masih ada keraguan dengan kebugaran Fikayo Tomori and Mateo Kovacic, dua pemain tersebut absen pada pertandingan terakhir melawan Watford dengan cedera otot dan cedera Achilles, Kante juga masih diragukan setelah harus ditarik keluar karena cedera hamstring.

Palace juga sepertinya bermain tanpa pemain belakang mereka, James Tomkins dan gelandang, Jeffrey Schlupp, sedangkan Martin Kelly kemungkinan bisa bermain bagi tim asuhan Roy Hodgson. Mantan pemain the Blues, Gary Cahill dan Patrick Van Aanholt kemungkinan sudah bisa bermain kembali.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA