Berita

PANTAUAN MEDIA: BEK ASAL SPANYOL DIKAITKAN DENGAN THE BLUES, BALLACK MENGENAI PILIHAN WERNER, MIKEL AKAN BERGABUNG KLUB ASAL MIDLANDS?

Kita akan membahas pandangan kami pada berita terbaru yang berhubungan dengan Chelsea dari media massa, sebuah rumor baru menunjukkan bahwa The Blues sedang mempertimbangkan langkah untuk bek internasional Spanyol dan Michael Ballack berbagi pendapatnya tentang pemain baru Chelsea yang sukses merekrut Timo Werner.

Kumpulan berita berikut diambil dari berbagai sumber media eksternal. Informasi tidak mencerminkan pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Torres dikaitkan dengan Blues

Menurut Daily Mail, Chelsea dikabarkan sednag mengawasi bek tengah Villarreal, Pau Torres, yang juga namanya dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa lainnya.

Bek muda ini tampil mengesankan sebagai starter reguler untuk Villarreal, yang saat ini berada di posisi kelima di La Liga, dan membuat debut seniornya untuk timnas Spanyol pada November lalu.

‘Pau Torres, bek tengah berusia 23 tahun, sukses menarik minat di Eropa setelah tampil mengesankan selama musim penuh pertamanya di La Liga,' ungkap laporan itu.

Sejumlah klub - termasuk duo Manchester, Arsenal dan Barcelona - telah dikaitkan dengan pergerakan transfer sang bek menjelang bursa transfer musim panas.

‘Torres memiliki klausul pelepasan sekitar £45 juta dalam kontraknya, yang masih memiliki tiga tahun lagi kontrak bersama klubnya saat ini.’

Ballack sebut Werner membuat pilihan yang bijak

Mantan gelandang Chelsea, Michael Ballack mengatakan bahwa Timo Werner membuat keputusan yang tepat untuk bergabung dengan The Blues, dan Ballack percaya ia akan memiliki dampak besar di Stamford Bridge, tulis harian Evening Standard.

Werner akan bergabung dengan The Blues di awal musim depan setelah tampil produktif di RB Leipzig dan Ballack merasa rekan senegaranya dari Jerman tersebut akan cocok di skuat racikan Frank Lampard.

‘Jika Liverpool benar-benar pilihan baginya, dia membuat keputusan terbaik untuknya, dan hanya dia yang bisa membuat keputusan itu,’ kata Ballack.

‘Anda harus menghargai hal-hal tertentu, seperti berapa banyak waktu bermain yang akan Anda dapatkan dan seberapa penting peran dalam skuad yang akan Anda miliki.’

‘Chelsea sedang membangun tim muda, tim baru, dengan pelatih muda. Merupakan proyek yang bagus untuk menjadi bagian penting proyek ini, apalagi jika melihat umur Timo yang masih muda.’

‘Menjadi striker utama, di klub besar seperti Chelsea, adalah tempat terbaik baginya. Dia bisa memiliki dampak yang jauh lebih besar daripada yang dia bisa berikan di Liverpool.’

Mikel bergabung dengan skuat The Baggies?

Sky Sports melaporkan mantan gelandang The Blues, John Obi Mikel akan kembali ke sepak bola Inggris dengan bergabung ke kubu West Bromwich Albion.

Pemain berusia 33 tahun itu tidak memiliki klub sejak dia meninggalkan klub Turki Trabzonspor pada bulan Maret lalu. Laporan oleh para reporter menunjukkan bahwa sang pemain asal Nigeria akan segera kembali ke kompetisi teratas sepakbola Inggris.

‘West Brom memungkinkan sebagai salah satu dari sejumlah klub yang mengeksplorasi opsi penandatanganan Mikel dengan status bebas transfer,’ kata laporan tersebut.

‘Skuat The Baggies saat ini berada di urutan kedua dalam divisi Championship dan berada di posisi yang tepat untuk mengamankan posisinya untuk promosi ke Premier League setelah absen selama dua musim dari divisi teratas.’

‘Mikel sendiri menikmati 11 tahun karir penuh Chelsea di Chelsea sebelumnya, memenangkan Premier League, Piala FA, Liga Champions, dan Liga Europa.’‘Dia juga memiliki sempat bergabung dengan Middlesbrough di divisi Championship selama musim 2018/19, tampil 19 kali dan hanya mencetak satu gol.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA