Berita

Pantauan Media: Blues dilaporkan negosiasi dengan pemain Serbia, Redknapp kagum dengan Pulisic, Willian masuk ke tim terbaik pekan ini

Kita akan membahas pandangan kami pada berita terbaru yang berhubungan dengan Chelsea dari media massa, laporan dari Italia menyebutkan bahwa Chelsea siap untuk mendatangkan gelandang Lazio dan dua pemain the Blues mendapatkan pujian setelah penampilannya melawan Watford.

Kumpulan berita berikut diambil dari berbagai sumber media eksternal. Informasi tidak mencerminkan pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

The Blues Mengincar Milinkovic-Savic?

TalkSport melaporkan media Italia klaim bahwa Chelsea bersiap untuk mendatangkan gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic pada musim panas ini.

Media-media menyebutkan bahwa mentor teknis Chelsea, Claude Makelele terlibat dalam diskusi untuk mendatangkan pemain timnas Serbia tersebut yang juga diincar oleh Real Madrid.

'Menurut media Italia, Gazzetta dello Sport, the Blues telah memulai perbincangan untuk mendapatkan pemain 25 tahun tersebut yang di banderol £80 juta oleh klub Serie A tersebut,'

‘Milinkovic-Savic sebelumnya sudah digosipkan untuk bermaind i Premier League dalam beberapa musim terakhir, Manchester United dan Tottenham menujukkan ketertarikan kepada gelandang itu beberapa waktu lalu.

'Laporan itu juga mengatakan bahwa mantan gelandang Chelsae, Claude Makelele yang sekarang menjabat sebagai mentor teknis dan pelatih tim muda, terlibat dalam usaha mendatangkan pemain itu ke Stamford Bridge.

'Pemain timnas Serbia itu menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A setelah pindah dari Genk di 2015, dengan mencetak 37 gol dari 197 penampilannya di Stadion Olimpico.'

Pulisic Mendapatkan Pujian dari Redknapp

Menulis di Daily Mail, mantan pemain Inggris, Jamie Redknapp memberikan pujian kepada penampilan Christian Pulisic, menyamakan pemain Amerika itu dengan Eden Hazard dan menyarankan dia bisa menjadi pemain terpenting Chelsea.

Setelah menyaksikan Pulisic memberika penalti kepada the Blues untuk kedua kalinya secara beruntun dalam kemenangan 3-0 dari Watford akhir pekan lalu, Redknapp menjelaskan ancaman berbahaya dari pemain Amerika Serikat itu.

'Ada sebuah alasan kenapa Etienne Capoue berlari sejauh 20 yar untuk menghadapi Pulisic secara langsung di Stamford Bridge. Dia takut dengan apa yang Pulisic bisa lakukan di dalam kotak penalti, dan dia dengan kecerobohannya harus berakhir dengan penalti.' kata mantan gelandang timnas Inggris itu.

'Itu adalah ancaman dari pemain Amerika itu yang dia berikan sekarang. Itu adalah tanda bahwa Frank Lampard warisi ketika menjadi manajer Chelsea musim panas lalu, dengan klub yang harus kehilangan Eden Hazard. Sekarang Pulisic adalah pemain yang bisa menjadi bagian terpenting dari Lampard.

'Dia terus melanjutkan pengaruhnya dan sepertinya mengambil kesempatan ketika lockdown untuk membuat fisiknya lebih kekar. Kepercayaan diri adalah segalanya dalam sepakbola. Ini adalah musim pertama Pulisic di Premier League, tetapi kita tahu dengan kemampuan yang dia punya untuk berkompetisi degan pemain bertubuh lebih besar darinya, kamu bisa melihat kepercayaan diri yang ada dalam dirinya.’

Willian Masuk Tim Terbaik Pekan Ini Versi BBC

Pulisic bukan satu-satunya pemain Chelsea yang mendapatkan pujian setelah pertandingan melawan Watford, Willian juga. Dia masuk ke dalam tim terbaik pekan ini pilihan BBC yang disusun oleh pundit mereka, Garth Crooks.

Crooks sangat terkesan dengan pemain Brasil ini setelah mencetak empat gol dari tiga pertandingan dan menjadi pemain Chelsea pertama yang mencetak gol dari titik penalti dalam tiga pertandingan Premier League secara beruntun.

'Dia sangat luar biasa melawan West Ham di tengah pekan dan menjadi arsitek dari kekalahan Watford di Stamford Bridge,' kata Crooks.

'Mason Mount dan Ross Barkley menjadi keuntungan tersendiri bagi kecerdasan Willian di lini tengah saat ini. Pemain Brasil tersebut memberikan Chelsea apa yang Eden Hazard berikan musim lalu dan bukan hanya melalui titi penalti saja.

'Permainan serba bisanya seperti menjadi magnet dari penampilan bagus Chelsea musim ini. Jika dia tidak bermain bagus, Chelsea juga tidak bermain bagus.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA