Blog

Seragam untuk Kesuksesan - laga perdana yang tak terlupakan saat memakai seragam tandang baru

Laga pertama Chelsea dalam kit tandang biru langit kami yang baru  semalam terbukti sukses besar saat kami mendapatkan tiga poin berharga dalam kemenangan 3-2 yang mendebarkan di markas Crystal Palace.

Ini menjadi hasil paling baru dalam serangkain kemenangan untuk The Blues dalam seragam tandang barunya karena kami sekarang telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir keitka mengenakan seragam baru tersebut untuk pertama kalinya dalam laga kompetitif.

Inilah beberapa debut seragam tandang yang mengesankan untuk The Blues.

Everton - 31/08/14

Laga pertama Chelsea dalam seragam tandang kuning kami pada 2014/15 adalah laga yang menegangkan dengan hujan gol di Goodison Park melawan Everton.

Kami sukses menerobos pertahanan lawan dengan gol di tiga menit pertama oleh Diego Costa dan Branislav Ivanovic sebelum Kevin Mirallas membalaskan satu gol bagi The Toffees untuk menjadikannya 2-1 di babak pertama.

Segalanya menjadi kacau di babak kedua karena lima gol dicetak dalam jeda waktu delapan menit dengan The Blues membuat tiga dari lima gol saat itu. Akhirnya, Diego Costa mencetak gol keduanya di menit terakhir untuk memastikan kemenangan besar dengan skor 6-3 sekaligus kemenangan ketiga beruntun kami untuk memulai musim.

Swansea - 11/09/16

Debut seragam berwarna hitam dan abu-abu kami terjadi ketika melawan Swansea pada 2016/17. Sayangnya pertandingan tidak berakhir dengan kemenangan bagi Chelsea, tetapi menghasilkan hasil imbang 2-2 yang cukup menghibur di Liberty Stadium.

Diego Costa membuka skor dengan sentuhan akhir yang indah setelah 18 menit laga berjalan, tetapi tim asal Wales tersebut membalas dengan dua gol dalam tiga menit setelah jeda melalui Gylfi Sigurdsson dan Leroy Fer untuk unggul sementara saat itu.

Meski tertinggal, akhirnya Diego Costa sukses menyamakan skor dengan tendangan overhead yang spektakuler di kurang sembilan menit dari waktu normal. Itu satu-satunya poin yang terbuang di debut kit tandang, namun kami memenangkan lima pertandingan liga lainnya di dalamnya termasuk kemenangan 1-0 di West Bromwich Albion pada Mei 2017 yang sukses amankan gelar liga saat itu.

Huddersfield – 11.08.18

Chelsea menikmati awal yang baik untuk musim 2018/19 saat meraih kemenangan 3-0 di Huddersfield Town dengan seragam tandang kuning kami yang baru.

Di bawah manajer anyar Maurizio Sarri, The Blues menghasilkan kinerja yang sangat baik untuk menaklukkan The Terrier. N'Golo Kante melakukan tendangan voli di gol pembuka dan Jorginho melakukan tendangan penalti pada debutnya di Premier League untuk memberi kami keunggulan dua gol di waktu jeda sebelum Pedro mencetak gol lewat serangan balik di 10 menit terakhir laga untuk memastikan kemenangan di hari pembukaan kompetisi. 

Chelsea mengenakan seragam tandang kuning 12 kali musim itu, memenangkan tujuh pertandingan, seri tiga dan hanya kalah dua kali.

Norwich City – 24.08.19

Seragam tandang putih yang diperkenalkan pada awal musim ini memiliki penampilan pertamanya dalam kemenangan tandang mendebarkan di Norwich, bulan Agustus lalu.

Itu adalah hari yang penting bagi Tammy Abraham ketika ia mencetak gol debut level senior pertamanya untuk Chelsea setelah tiga menit waktu berjalan, sementara rekan Akademi Chelseanya, Mason Mount juga mencetak gol bagi the Blues.

Norwich sempat dua kali bangkit dari ketinggalan untuk menyamakan kedudukan tetapi Abraham melepaskan tembakan terarah untuk mengamankan kemenangan 3-2 untuk tim Frank Lampard, yang kemudian memenangkan enam dari tujuh pertandingan di mana seragam itu dipakai sepanjang musim 2019/20 ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA