Wawancara

Abraham: Kami Harus Berusaha Lebih Keras Lagi

Tammy Abraham sangat bangga dengan perjuangan timnya mendapatkan tiga poin ketika melawan Crystal Palace dan senang bisa kembali mencetak gol.

Penyerang muda Inggris itu datang dari bangku cadangan di Selhurst Park untuk mencetak gol ketiga dan memberikan kemenangan bagi kita, walaupun beberapa pemain belakang  berusaha menghentikannya tetapi tidak menghalangi Chelsea mendapatkan poin penuh di akhir pertandingan melawan Palace dengan skor 3-2.

'Kami bermain melawan mereka di awal musim dan itu adalah salah satu pertandingan yang berat di Stamford Bridge, jadi kita tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang berat. Jadi, pemain-pemain kami lainnya juga harus mendapatkan pujian karena telah berusaha sangat keras dan bertahan dengan luar biasa,' kata pemain nomor 9 kita.

'Kami tahu kami harus menang. Hasil melawan West Ham menempatkan kita berada di posisi yang mengecewakan dan pertandingan terakhir, performa kami sangatlah bagus. Lawan Palace kita sadar harus mendapatkan tiga poin dan itulah mengapa kamu bisa melihat badan berterbangan di garis gawang untuk mencegah terjadinya gol.

‘Kami benar-benar harus bekerja lebih keras, 10 menit terakhir menjadi menit dimana kami sering diserang dan kami harus tetap bermain dengan sabar, kami membuat beberapa penyelamatan hebat, beberapa blok indah di menit akhir dan itu semuanya.'

Satu penyelamatan berhasil mencuri perhatian semua orang, ketika jari Kepa Arrizabalaga berhasil menggagalkan sundulan Christian Benteke di tambahan waktu babak kedua, walaupun Abraham tidak terlalu jelas dengan momen itu.

'Dari pandangan saya, itu terlihat seperti akan masuk. Saya tidak yakin kalau Kepa bisa menyelamatkannya, tetapi pujian wajib kita berikan kepadanya. Terkadang kita butuh sebuah keberuntungan, tetapi sepanjang musim ini keberuntungan itu seperti menjauh, jadi, ini adalah waktu bagi kami untuk mendapatkannya.'

Proses gol Tammy Abraham yang sedikit berbau keberuntungan, tendangannya mengenai tiang jauh di sisi kanan gawang lawan sebelum akhirnya masuk ke gawang dan menjadi gol pertamanya sejak Januari lalu.

'Sudah lama sekali. Saya harus absen beberapa waktu karena cedera dan hal itu sangat mengganggu, tetapi senang bisa kembali bermain. Menyenangkan juga bisa mencetak gol lagi dan saya berharap dari pertandingan ini saya bisa akan lebih baik lagi dan terus mendapatkan tiga poin.

'Olivier Giroud saat ini sedang luar biasa penampilannya bagi kita sejak kita bermain kembali dan semua pujian tertuju padanya. Dia harus sabar ketika saya bermain dan sebaliknya.Jadi bagi saya ini hanya tentang bagaimana membantu tim semaksimal mungkin ketika saya bermain dan melakukan pekerjaan saya.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA