Berita

Pantauan Media: Pundit Terkesan dengan Billy Gilmour, Roy Hodgson Mengeluhkan Nasib Buruk Palace v Chelsea dan Rumor John Terry Menjadi Manajer

Kita akan membahas pandangan kami pada berita terbaru yang berhubungan dengan Chelsea dari media massa, ada indikasi bahwa Kai Havertz akan pindah ke Premier Leagus musim panas ini dan manajer Crystal Palace mengatakan tidak ada masalah dengan gol ke gawang the Eagles ketika kalah dari Chelsea.

Kumpulan berita berikut diambil dari berbagai sumber media eksternal. Informasi tidak mencerminkan pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Pengaruh Luar Biasa Gilmour

Berbicara kepada Sky Sports sebelum pertandingan kita melawan Palace semalam, Jamie Redknapp dan Ashley Cole memberikan pujian kepada Billy Gilmour karena pengaruh yang dia berikan ketika mendapatkan kesempatan bermain bagi tim utama Chelsea di Premier League.

Pemain muda Skotlandia ini melakukan debutnya dari bangku cadangan sejak masuk skuat inti Chelsea ketika melawan Sheffield United bulan Agustus lalu, semalam ketika melawan Crystal Palace, Frank Lampard memainkan dirinya sejak menit pertama untuk menggantikan N'Golo Kante yang absen karena cedera.

Berbicara sebelum kick-off di Sky Sports malam tadi, Redknapp dengan cepat memberikan pujian kepada Gilmour dan menyarankan Gilmour untuk terus berkembang.

'Dia memberikan pengaruh yang luar biasa dan di Piala FA melawan Liverpool, dia bermain luar biasa,' kata Redknapp dalami laporan yang diterbitkan oleh Football London.

'Kami tidak melihat banyak pemain yang bisa masuk ke dalam pertandingan, seperti yang dia lakukan. Dia terlihat nyaman dengan penguasaan bola, dia selalu memiliki gambaran kemana dia harus bergerak, dia selalu melihat untuk mengirimkan umpan ke depan - hal yang saya suka dari seorang pemain tengah.

'Tetapi saya juga menyadari pada periode itu, dan ketika kamu bermain sebaik yang dia lakukan, kamu akan dikenal, dan tim-tim lawan akan mulai menutup pergerakan kamu.

'Dia sangat penting dalam skema yang Chelsea mainkan dengan sangat baik. Saya melihatnya di pertandingan melawan Leicester, dimana kamu bisa melihat beberapa pemain tengah mulai mendekati dan menutupnya.

'Tim-tim lawan akan melihat kamu ketika kamu terlihat nyaman dengan penguasaan bola, mereka berusaha untuk kamu tidak mendapatkan bola. Mereka tahu seberapa penting dia untuk membuat permainan Chelsea lebih tajam.'

Mantan bek kiri Chelsea, Ashley Cole yang duduk bersama Redknapp di sofa Sky Sports memberikan pujian yang sama kepada Billy.

'Dia belum berpengalaman, tetapi dia membawa sedikit kedewasaan pada pertandingan,' tambah Cole.

'Seperti yang Jamie bilang, dia berani untuk bermain ke depan. Dia tahu kapan harus mundur demi menciptakan ruang untuk melakukan penetrasi dengan bola.

'Jadi saya pikir hal utamanya adalah Chelsea sedang berjuang untuk posisi empat besar dan Frank memiliki keberanian untuk memainkannya. Saya pikir hal itu menunjukkan kedewasaan dirinya dan kualitas yang dia berikan.

Hodgson Menyesali Timing Cedera Cahill

Berbicara kepada TalkSport, manajer Crystal Palace, Roy Hodgson bilang bahwa timnya tidak layak kalah 3-2 dari Chelsea pada Rabu dini hari, walaupun dia tidak protes dengan keadaan yang membuat the Blues bisa mencetak gol pertamanya.

Mantan manajer Inggris melihat timnya tertinggal dalam waktu enam menit oleh gol Olivier Giroud, yang dicetak setelah pemain belakang Palace, Gary Cahill mengalami cedera hamstring setelah beradu lari dengan Willian dalam memperebutkan bola.

Akan tetapi, Hodgson mengatakan bahwa keputusan pemain Brasil itu untuk melanjutkan pertandingan adalah keputusan yang benar.

'Itu bukan cedera kepala, peraturan pertandingan menjelaskan hal itu, jadi permaian bisa dilanjutkan,' kata manajer Palace.

'Apakah kamu berharap dia mendadak berhenti dan berbalik? Saya rasa tidak.'

Palace mengalami empat kekalahan beruntun, tetapi Hodgson merasa timnya kurang beruntung karena tidak bisa memaksimalkan kesempatan yang mereka dapat di akhir pertandingan.

'Gol pertama terjadi dalam keadaan yang tidak menguntungkan. Kamu tidak mengharapkan hal itu terjadi, setelah lima menit berjalan dan kamu memulai pertandingan dengan baik, lalu melihat tim kamu tertinggal karena pemain belakang kamu cedera yang membuat mereka bisa berlari bebas untuk mencetak gol,' tambahnya.

'Tetapi saya pikir kami bangkit dengan baik dan selama 90 menit, kami bermain sangat bagus dan bisa mendapatkan lebih dari dua gol yang kami cetak.

'Skor menjadi 3-2 karena gol cepat di awal pertandingan, lalu tendangan kami mengenai tiang gawang dan [Christian] Benteke tidak bisa mencetak gol walaupun sudah berhadapan satu lawan satu dengan Kepa.

Terry Dikaitkan Dengan Posisi di Bristol City

The Sun melaporkan bahwa mantan kapten Chelsea, John Terry bisa mendapatkan karier manajer pertamanya setelah dikaitkan dengan posisi lowong yang ada di Bristol City.

The Robins memecat Lee Johnson dari posisi manajer akhir pekan lalu dan dilaporkan mengincar asisten pelatih Aston Villa itu sebagai penggantinya.

'Football Insider mengklaim salah satu sumber mereka mengatakan, "Terry menjadi salah satu kandidat dimana dia juga mengincar posisi manajer pertamanya." sejak dia pensiun,' menurut laporan.

'Legenda Chelesa saat ini menjadi asisten Dean Smith sebagai orang nomor dua di Villa sejak Oktober 2018. Akan tetapi, mantan kapten Inggris tersebut tidak menyembunyikan ambisinya menjadi manajer dan dia bisa berbicara dengan Bristol City beberapa hari ke depan.'

Pelatih Wigan Athletic, Paul Cook juga dilaporkan masuk kedalam kandidat pengganti Johnson yang berpisah dengan Bristol City setelah empat kekalahan beruntun dan mengakhiri mereka untuk lolos ke babak play-off Divisi Championship.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA