Analisis

The Data Day: Crystal Palace v Chelsea

Kami memberikan analisis dan detail dari kemenangan di Selhurst Park kemarin, semua statistik kunci ada di sini...

Kedua tim memiliki catatan tembakan yang hampir sama, dengan the Blues 14 tembakan, the Eagles 13 tembakan, enam tembakan kita tepat sasaran. Kedua tim melepaskan masing-masing lima tembakan di babak pertama.

Willian dan Christian Benteke mencatatkan rekor pertandingan dalam hal tembakan ke gawang dengan tiga tembakan, dua di antaranya tepat sasaran.

Kami memiliki 58 persen penguasaan bola. Tidak ada pemain selain Billy Gilmour yang menguasai bola lebih lama (7.1 persen). Dengan Willian ada di belakangnya (7 persen).

Bek sayap Cesar Azpilicueta dan Reece James menjadi pemain paling sering menyentuh bola. (keduanya 90 kali).

Umpan sukses kami rata-rata 84 persen, sedikit di bawah rataan umpan sukses kami di Premier League musim ini (85 persen).

Dari pemain yang ada di lapangan, Andreas Christensen (95 persen), Ross Barkley (93 persen) dan Billy Gilmour (91 persen) adalah pemain yang memiliki akurasi umpan tertinggi.

Gilmour mencatatkan total umpan sukses tertinggi dengan 63, diikuti dengan Kurt Zouma (54) dan Willian (49).

Dari 12 umpan kunci kami, Willian mencatatkan lima, termasuk assist untuk dua gol pertama kami. Christian Pulisic mencatat tiga umpan kunci.

Willian kini terlibat dalam empat gol beruntun Chelsea di Premier League untuk pertama kalinya (empat gol, dua assist), sedangkan sejak kompetisi dimulai kembali di pertengahan Juni, tidak ada pemain yang terlibat dalam gol lebih banyak dibandingkan pemain Brasil itu.

Sama seperti statistik umpan, Willian dan Pulisic juga mencatatkan dribel sukses tertinggi dalam pertandingan dengan empat dribel sukses.

Palace tidak takut bermain bola-bola lambung nan panjang, dengan Benteke mencatat 12 duel udara sukses. Zouma mencatatkan enam dan Christensen tiga.

Kami mencatatkan tekel, intersep dan sapuan lebih banyak dari lawan. Pemain kami dengan catatan tekel sukses tertinggi adalah Azpilicueta, empat kali tekel sukses, dia dan Zouma juga mencatatkan rekor pertandingan dengan enam sapuan selama 90 menit berlangsung.

Zouma dan Christensen masing-masing sukses mencatatkan empat intersep selama pertandingan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA