Berita

Pantauan Media: Reaksi Heboh dari Tekel Zouma, Mantan Pemain Sayap Chelsea Bisa Kembali ke London Barat

Kita akan membahas pandangan kami pada berita terbaru yang berhubungan dengan Chelsea dari media massa, legenda Chelsea mendapatkan respon yang luar biasa setelah memuji tekel krusial Kurt Zouma ketika melawan Palace dan mantan pemain Blues diberitakan akan kembali ke Inggris.

Kumpulan berita berikut diambil dari berbagai sumber media eksternal. Informasi tidak mencerminkan pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Reaksi Terry Tentang Tekel Zouma Mendapat Reaksi Luar Biasa

Menurut Scottish Sun, komentar John Terry di media sosial tentang tekel krusial Kurt Zouma melawan Palace pada Selasa lalu mendapatkan reaksi yang luar biasa dari penggemar Chelsea.

Pemain belakang Prancis itu berhasil mengamankan keunggulan 3-2 the Blues di Selhurst Park setelah dirinya melakukan tekel krusial kepada tendangan Christian Benteke di perpanjangan waktu babak kedua.

Terry, yang kini menjadi asiten menajer Aston Villa, mengungkapkan perasaannya ketika dia likes gambar tekel Zouma di Akun Instagram Chelsea dan menulis: ‘What a tackle @KurtZouma.’

Komen itu mendapat lebih dari 11,000 likes dan banyak penggemar the Blues memberikan apresiasi kepada legenda Chelsea tersebut.

'Teringat masa-masa Chelsea kamu Mr. Legenda,' kata salah satu penggemar.

'Belajar langsung dari sang legenda', komentar lainnya.

'Dia melakukan apa yang JT lakukan,' kata penggemar yang lain.

Schurrle Kembali ke London Barat? 

Mantan pemain sayap Chelsea, Andre Schurrle dikabarkan akan meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas ini menurut Sun, laporan yang beredar dia bisa kembali ke London Barat untuk bergabung dengan Fulham atau Brentford.

Schurrle meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung dengan Wolfsburg pada 2015 sebelum pindah ke Dortmund setahun setelahnya. Akan tetapi, pemain 29 tahun itu menghabiskan dua musim terakhir di Fulham dan Spartak Moskow dengan status pinjaman akan tetapi sepertinya tidak masuk dalam rencana klub Jerman itu musim depan.

'Mantan pemain sayap Chelsea gagal memenuhi ekspektasi dari tim Bundesliga itu dan mereka kini melabeli dirinya hanya £2 juta - lebih murah £25 juta dari yang mereka bayarkan ke Wolfsburg seharga £27 juta,' kata laporan tersebut.

'Runner up liga Jerman itu terlihat untuk menghilangkan biaya gajinya, dengan gajinya mencapai £6 juta per tahun.

'Tim promosi di Serie A, Benevento dikabarkan sedang berhubungan dengan pemilik 57 penampilan bersama Timnas Jerman ini, tetapi mereka sedikit kesulitan untuk memenuhi gajimua, yang tim kecil Premier League bisa mendapatkannya.

‘Schurrle bisa kembali untuk kedua kalinya ke London Barat, dengan Fulham dan Brentford berebut untuk mendapatkan jasanya musim depan.'


Cahill Bisa Absen Hingga Akhir Musim

Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, berbicara kepada TalkSport bahwa dia kemungkinan tanpa Gary Cahill di sisa musim ini setelah mantan pemain Chelsea ini cedera hamstring ketika kalah 3-1 dari the Blues selasa kemarin.

Mantan kapten kita harus digotong keluar lapangan Selhurst Park setelah terjatuh karena cedera di pertandingan.

Hodgson mengindikasikan pemain 34 tahun itu harus menerima perawatan lebih lama karena cederanya dan tidak terlalu berharap banyak pemain belakangnya itu bisa bermain di sisa empat pertandngan liga.

'Itu adalah cedera hamstring. Dia merasa hamstringnya bermasalah,' kata Hodgson.

'Dia akan mendapatkan perawatan dan scan. Saya akan terkejut apabila tidak ada robek di ototnya.

'Saya akan lebih terkejut lagi - dengan sisa musim yang tinggal sedikit lagi - dia bisa bermain di sisa empat pertandingan kami'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA