Analisis

Pulisic: Saksikan Setiap Sentuhan, Baca Statistiknya

Setiap Sentunhan Christian Pulisic sejak Project Restart

Christian Pulisic bermain luar biasa sejak kompetisi dimulai lagi dan kamu bisa menyaksikan setiap sentuhannya dan menganalisis statistik dari penampilannya.

Video di atas menunjukkan setiap sentuhan dari Pulisic sejak sepakbola Inggris mulai kembali pada bulan lalu. 276 Sentuhan dari enam pertandingan, sejak kita bertandang ke Aston Villa hingga pertandigan terakhir melawan Crystal Palace, dengan Pulisic bermain di semua pertandingan itu, dia datang dari bangku cadangan di Villa Park dan selalu menjadi bagian tim di semua pertandingan dengan total 467 menit dia habiskan di lapangan, ditambah injury time.

Dari 276 sentuhan itu, 16 berakhir dengan tembakan, membuat rataan jadi 2.7 per pertandingan, tujuh di antaranya tepat sasaran dengan tiga menjadi gol. Itu berarti dia mencetak satu gol setiap dua pertandingan dan tepat mengenai sasaran dengan rataan 43.8 persen dari usahanya. Dengan kata lain, dia mencatatkan tembakan setiap 29 menit dan mencetak gol setiap 155 menit sekali.

Kita semua melihat bagaimana pemain sayap Amerika Serikat ini begitu efektif ketika menguasai bola, dengan rekor 13 kali sukses dribel melewati lawan dalam enam pertandingan tersebut, empat kali dribel melewati lawan adalah catatan terbanyaknya dalam satu pertandingan ketika melawan Manchester City.

Lawan-lawannya pasti tidak akan senang dengan fakta tersebut, dengan Pulisic dilanggar 10 kali dalam periode tersebut, dia juga 12 kali di tekel oleh lawan-lawannya.

Pertandingan terakhir di Selhurst Park juga menjadi pertandingan Pulisic yang mencatatkan umpan kunci terbanyak, dia mencatatkan tiga umpan kunci dari total delapan sejak kompetisi dimulai kembali. Secara keseluruhan, dia membuat 155 umpan, dengan rataan 25.8 per pertandingan, dengan tingkat kesuksesan 76.9 persen. Kebanyakan adalah umpan pendek, lima umpan silang dan 11 bola bola lambung.

Permainan bertahan Pulisic juga meningkat, dengan enam dari sembilan tekelnya sukses, hal itu terjadi di dua pertandingan, Watford dan Palace, dan tambahan tiga sapuan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA