Pratinjau Laga

Statistik Sheffield United vs Chelsea

Tersisa empat pertandingan liga yang harus kami selesaikan sekarang, dan disini kami memiliki semua fakta dan angka penting yang perlu Anda ketahui sebelum laga tandang berikutnya ...

Rekor Pertemuan Sheffield United vs Chelsea di Premier League

Skuat The Blues dan The Blades bertemu untuk keempat kalinya di Bramall Lane pada lanjutan pertandingan Premier League dan yang pertama kali sejak 2006/07 silam.

Setelah memenangkan tiga pertandingan liga untuk pertama kalinya melawan Chelsea antara tahun 1992 dan 1993, Sheffield United tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan The Blues.

Dave Bassett saat itu masih melatih pada terakhir kali Sheffield Utd mengalahkan The Blues di Bramall Lane, pada November 1993. Willie Falconer mencetak satu-satunya gol di babak pertama.

Chelsea akan mencari kemenangan liga tandang berturut-turut di Bramall Lane untuk pertama kalinya sejak 1965.

Pertandingan kandang musim ini di Stamford Bridge pada Agustus berakhir 2-2 setelah The Blues membiarkan keunggulan dua gol itu disusul oleh Sheffield. Itu adalah poin pertama yang diambil Sheffield United dari Stamford Bridge sejak 1992/93. Tammy Abraham dengan dua gol, Callum Robinson dan gol bunuh diri Kurt Zouma ada di daftar pencetak gol laga saat itu

Kemenangan Terbesar Kedua Tim

Sheffield Utd 0-4 Chelsea - 1930/31
Chelsea 6-1 Sheffield Utd - 1961/62

Kemenangan terbesar Chelsea di Bramall Lane is 3-0 musim 1907/08

 

Pertemuan Terakhir di Bramall Lane

SHEFFIELD UNITED 0 CHELSEA 2
Premier League, 28.10.2006

Sheffield Utd (4-5-1): Kenny; Bromby (Kozluk 64), Jagielka (k), Davis, Armstrong; Gillespie, (Kabba 67), Tonge (Montgomery 7), Leigertwood, Quinn, Webber; Hulse.
Manajer Neil Warnock
Penalty Gagal Webber 17

Chelsea (4-3-3) Hilario; Ferreira, Carvalho, Terry (k), Bridge; Ballack, Essien, Lampard; Robben (Makelele 83), Drogba (Kalou h/t), J Cole (Wright-Phillips 66)
Manajer Jose Mourinho
Pencetak Gol Lampard 43, Ballack 49
Penyelamat Penalti Hilario 17

Wasit 
Martin Atkinson
Penonton 32,321

 


Statistik Chelsea

Dari hasil pertandingan Selasa kemarin, The Blues sukses naik ke urutan ketiga di klasemen sementara liga untuk pertama kalinya sejak 22 November, setelah menghabiskan 227 hari berturut-turut di tempat keempat.

Anak asuh Frank Lampard telah memenangkan lima dari enam pertandingan Premier League terakhir kami.

Chelsea telah mencetak dua gol atau lebih dalam 10 dari 11 pertandingan liga kami, hanya gagal melakukannya dalam kekalahan 0-2 dari Man Utd di Stamford Bridge pada bulan Februari silam

Kubu Lampard juga memiliki rekor tandang terbaik kedua di Liga Premier dengan 30 poin dari 17 pertandingan. Hanya Liverpool yang mendapatkan lebih banyak (41 poin) musim ini.

Tidak ada tim yang mencetak lebih banyak gol tandang di liga musim ini selain Chelsea (36 gol).

The Blues mempertahankan satu clean sheet dalam 17 laga tandang Premier League kami musim ini, ketika menang 2-0 melawan Tottenham pada bulan Desember tahun lalu. Kami telah kebobolan 30 gol tandang di liga dan merupakan yang terbanyak dari tim manapun di jajaran klub papan atas.

Tammy Abraham telah mencetak sembilan gol tandang untuk Chelsea di Premier League musim ini - dan hanya Didier Drogba (15 gol pada 2009/10) dan Nicolas Anelka (11 gol pada 2008/09) telah mencetak lebih banyak di laga tandang dalam satu kampanye musim liga untuk Blues.

Olivier Giroud kini telah mencetak lima gol dalam delapan pertandingan Premier League terakhirnya untuk Chelsea.

Willian terlibat langsung dalam gol Chelsea dalam empat pertandingan Premier League berturut-turut untuk pertama kalinya (empat gol, dua assist).

Pencetak Gol di Premier League

Abraham 14, Willian 9 (4 pen), Pulisic 8, Mount 6, Giroud 5, Alonso 4, Jorginho 4 (3 pens), Kanté 3, Azpilicueta 2, Rudiger 2, Barkley 1, Batshuayi 1, Hudson-Odoi 1, Kovacic 1, Pedro 1, Tomori 1

 

Catatan Bersejarah

Cesar Azpilicueta akan membuat penampilannya yang ke-381 untuk Chelsea, membawanya sejajar dengan Didier Drogba dan menyamai peringkat ke-13 dalam daftar terbanyak tampil untuk klub sepanjang masa.

Jika masuk ke jajaran starting XI akhir pekan ini, Andreas Christensen akan membuat start ke-50 di liga dan Ross Barkley akan memulai untuk yang ke-50 kalinya di semua kompetisi bersama Chelsea.

Ruben Loftus-Cheek sukses tampil yang ke-50 kalinya di liga untuk The Blues saat berlaga di markas Crystal Palace.
 


Statistik Sheffield United


Statistik Premier League Musim Ini

Penampilan Terbanyak: Baldock, Basham, Norwood, Stevens semuanya 34 tampil
Top Skor: Mousset 6, Fleck 5, McBurnie 5
Assist Terbanyak: Mousset 4, Baldock, Lundstram, Stevens semuanya 3 assist
Clean sheets: Henderson 12

Dengan kemenangan di pertandingan terakhir mereka (vs Wolves), Sheffield United telah memenangkan tiga pertandingan kandang lig berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Agustus 1993.

Hanya Liverpool dan Manchester City yang kebobolan lebih sedikit di kandang daripada ketimbang skuat The Blades musim ini (14 kebobolan).

Pasukan Chris Wilder tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang Premier League, dan merupakan penampilan terbaik mereka musim ini.


Total 51 poin mereka saat ini adalah yang tertinggi bagi tim yang baru promosi setelah 34 pertandingan di Premier League, sejak 48 poin milik Wigan pada 2005/06.

Lima dari 10 gol terakhir Sheffield United di ajang liga dicetak dari berbagai tendangan pojok, dengan masing-masing dari dua gol terakhir mereka dicetak oleh John Egan.

Dean Henderson sukses menjaga 12 clean sheet di Premier League  musim ini, hanya Nick Pope (14), Alisson (13) dan Ederson (13) yang mencatatkan lebih banyak darinya..

The Blades telah memenangkan sembilan dari 17 pertandingan kandang mereka, kalah lima kali dan seri tiga kali.

Pencetak Gol di Premier League

Mousset 6, Fleck 5, McBurnie 5, Lundstram 4, Sharp 3, Baldock 2, Egan 2, Stevens 2, Berge 1, Norwood 1, C Robinson 1
 

Rekor Kepelatihan Chris Wilder Melawan Chelsea

Menang 0
Imbang 1
Kalah 0

 

Pertandingan Terakhir Sheffield Utd di Premier League 

Rabu 8 Juli
Sheffield United 1 Wolves 0
Tim 3-5-2: Henderson; Basham, Egan, O’Connell; Baldock, Berge, Norwood, Osborn, Stevens; McBurnie (Mousset 49), Sharp (c) (Zivkovic 71).
Kartu Kuning O’Connell, Stevens
Pencetak Gol Egan 90+3
 

Disiplin

Tidak ada akumulasi hukuman pertandingan bagi para pemain.

Di Premier League, batas waktu penangguhan untuk 5 dan 10 kartu kuning telah berlalu. Pemain sekarang harus menghindari 15 peringatan sebelum akhir musim untuk menghindari larangan bermain tiga pertandingan.


Daftar Kartu Kuning di Premier League

Sheffield United: Fleck 7, Norwood 7, Baldock 6, Stevens 6, Lundstram 5, Basham 4, McBurnie 4, O’Connell 4, Besic 2, Egan 2, Freeman 2, Henderson 2, McGoldrick 2, Mousset 1, C Robinson 1, Sharp 1

Chelsea: Jorginho 10, Kovacic 7, Christensen 5, Zouma 5, Alonso 4, Kanté 4, Willian 4, Emerson 3, Mount 3, Rudiger 3, Tomori 3, Abraham 2, Hudson-Odoi 1, James 1, Pedro 1


Wasit dan VAR

Wasit: Andre Marriner
VAR: Andy Madley

Andre Marriner menjadi wasit Chelsea untuk ketiga kalinya musim ini. Dia menjadi wasit saat kami imbang 2-2 di Bournemouth pada bulan Februari dan pertandingan kandang kami vs Newcastle pada bulan Oktober.

Kamu punya datanya - sekarang coba permainan Predict to Win
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA