Berita

Lampard Melaporkan Berapa Lama Gilmour Absen

Frank Lampard Memberikan Kabar Terbaru dari Cedera Billy Gilmour

Frank Lampard telah mengkonfirmasi bahwa Billy Gilmour harus menjalani operasi lutut.

Pada konferensi pers Jumat sore, cedera Gilmour menjadi topik pertama yang dibahas ketika manajer Chelsea itu menerima pertanyaan, terkait laporan yang menjelaskan keadaan pemain berusia 19 tahun tersebut.

'Billy Gilmour telah menjalani operasi lutut pagi ini,' kata Lampard.

'Sayangnya kami memperkirakan dia akan absen antara tiga atau empat bulan. Saya jelas sangat kecewa, kami semua disini juga, dan Billy sendiri. Saya berbicara dengannya kemarin dan memberinya dukungan, berada di sana untuk dirinya.

'Dia anak yang kuat, cedera itu sangat memukulnya, saya mengerti sekali, sebagai pemain muda yang baru saja menembus tim utama akhir-akhir ini dan bermain sangat baik, tapi itu bagian dari sepakbola dan saya mencoba menjelaskan kepadanya bahwa dia harus bangga dengan apa yang telah ia lakukan, pengaruh yang dia berikan di musim ini.

'Salah satu pekerjaan seorang pemain adalah harus bisa menghadapi berbagai hal, dia akan belajar hal itu dengan cepat, dan sikapnya akan membuatnya kembali secepat mungkin.'

Berbicara lebih lanjut tentang Gilmour, Lampard menggambarkan karakternya yang fantastis dan menambahkan: 'Terutama dengan umurnya sekarang dan kepribadian yang dia tunjukkan di dalam dan di sekitar tim utama, masuk ke dalam tim, saya sangat yakin dia akan menunjukkan karakter yang sama untuk mengatasi cedera.

'Dia akan melakukan semuanya dengan benar, dia akan berlatih dan rehabilitasi dan secara mental dia akan mengatasinya. Dia memiliki keluarga dekat di sekitarnya dan akan ada untuknya, dan kita adalah keluarga dia juga dan kita akan ada untuknya, dan bonus kecil bagi kita, mudah-mudahan dia absen ketika jeda musim atau mungkin pra-musim, jadi semoga dia tidak kehilangan banyak pertandingan seperti yang telah dia mainkan.

Tentang cedera pemain lainnya, Lampard melaporkan N'Golo Kante masih tidak bisa bermain karena cedera hamstring. Fikayo Tomori hampir sembuh tetapi masih belum bisa bermain melawan Sheffield United besok, berita baiknya, Kovacic telah kembali ke skuat.

 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA