Indonesia

Rangkuman Pagi: Kisah Lucu Fabregas

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar seputar klub selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami akan merangkumnya dalam satu artikel khusus tentang semua berita dan peristiwa menarik yang terjadi kemarin.

NEW CHELSEA HOME KIT ON SALE NOW

Setelah diperkenalkan pada pertandingan melawan West Ham dan lantas juga dipakai saat menghadapi Watford, seragam kandang baru Nike Chelsea 2020/21 sudah bisa dipesan secara online.

Seragam ini terdiri dari kaus biru, celana biru, dan kaus kaki putih. Terdapat corak herringbone (pucuk rebung) di kaus dan celana, memberikan efek tekstur mewah pada seragam. Jersey ini dibingkai dengan kerah dan keliman lengan berwarna biru gelap. Ada pula tulisan monogram "CFC" di bagian keliman.

Click here to get your hands on the new shirt


CESC FABREGAS UNGKAP MOMEN PALING LUCU DALAM KARIER YANG LIBATKAN DIEGO COSTA

Dalam sebulu besar siniar Match of the Day, Fabregas ditanyai insiden paling lucu yang pernah dialaminya dan ini lah jawabannya.

Dia mengilas balik pada kejadian Desember 2016 ketika Chelsea menghadapi West Bromwich Albion dan dia menjadi pemain cadangan. Antonio Conte dan Diego Costa menjadi tokoh utama cerita ini.

"Pertandingan berjalan biasa-biasa saja dan sampai menit 70 skor masih 0-0. Pertandingan ini membutuhkan pemain seperti saya untuk memecah kebuntuan. Saya ingat Costa datang ke pinggir lapangan dan berteriak ke Conte, 'Masukkan Cesc!'. Conte bukan tipe manajer yang bisa diminta macam-macam, jadi dia berpura-pura tidak mendengarnya. Dua menit kemudian, dia bilang, 'Cesc masuk'. Dua menit setelah saya masuk, saya memberikan assist dan Costa mencetak gol."


VENUE LEG KEDUA BAYERN MUNICH SECOND DITETAPKAN

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich akan dilangsungkan di Jerman, UEFA mengonfirmasi.

Bayern menang 3-0 pada leg pertama di Stamford Bridge, Februari lalu, sebelum sepakbola ditangguhkan akibat dampak pandemi COVID-19.

Pertandingan tetap digelar tanpa penonton. Tanggal dan waktu kick-off akan diumumkan kemudian.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA