Berita

Berita Tim: Sheffield United vs Chelsea

Ada dua pergantian pemain dari starting XI yang diturunkan melawan Crystal Palace tengah pekan lalu. 

Jorginho menggantikan Billy Gilmour yang cedera di lini tengah, setelah kemarin masuk di Selhurst Park pada babak kedua, dan Tammy Abraham berada di lini depan, dia mencetak gol dari bangku cadangan pada pertandingan Selasa kemarin.

Pemain tengah lulusan Akademi berusia 17 tahun, Lewis Bate duduk di bangku cadangan untuk pertama kalinya.

Sheffield United melakukan satu pergantian, David McGoldrick menggantikan Billy Sharp di depan.

Chelsea: Kepa; James, Zouma, Christensen, Azpilicueta (k); Barkley, Jorginho, Mount; Willian, Abraham, Pulisic.

Pemain Pengganti: Caballero, Rudiger, Alonso, Bate, Kovacic, Loftus-Cheek, Hudson-Odoi, Batshuayi, Giroud. 

Sheffield United: Henderson; Basham, Egan, O’Connell; Baldock, Berge, Norwood (k), Osborn, Stevens; McBurnie, McGoldrick.

Pemain Pengganti: Moore, Jagielka, Freeman, Robinson, Lundstram, Rodwell, Mousset, Zivkovic, Sharp. 

Wasit: Andre Marriner

Stats recap

The Blues dan the Blades bertemu untuk ke empat kalinya di Premier League sejak terakhir kali bertemu musim 2006/07 di Bramall Lane.

Dave Bassett adalah pelatih Chelsea terakhir ketika Sheffield United mengalahkan the Blues pada November 1993, Willie Falconer mencetak satu-satunya gol di babak pertama.

Pertemuan terakhir kedua tim musim ini di Stamford Bridge terjadi bulan Agustus 2019, berakhir 2-2 setelah the Blues tidak bisa mempertahankan keunggulan 2 gol. Itu adalah poin pertama Sheffield United di the Bridge sejak 1992/93. Tammy Abraham mencetak dua gol, Callum Robinson dan gol bunuh diri Kurt Zouma membawa Sheffield berhasil mengejar ketertinggalan.

Statistik Chelsea

Anak asuh Frank Lampard telah memenangkan lima dari enam pertandingan Premier League terakhir kami.Chelsea telah mencetak dua gol atau lebih dalam 10 dari 11 pertandingan liga kami, hanya gagal melakukannya dalam kekalahan 0-2 dari Man Utd di Stamford Bridge pada bulan Februari silam.

Kubu Lampard juga memiliki rekor tandang terbaik kedua di Liga Premier dengan 30 poin dari 17 pertandingan.

Hanya Liverpool yang mendapatkan lebih banyak (41 poin) musim ini.Tidak ada tim yang mencetak lebih banyak gol tandang di liga musim ini selain Chelsea (36 gol)

.The Blues mempertahankan satu clean sheet dalam 17 laga tandang Premier League kami musim ini, ketika menang 2-0 melawan Tottenham pada bulan Desember tahun lalu. Kami telah kebobolan 30 gol tandang di liga dan merupakan yang terbanyak dari tim manapun di jajaran klub papan atas.

Tammy Abraham telah mencetak sembilan gol tandang untuk Chelsea di Premier League musim ini - dan hanya Didier Drogba (15 gol pada 2009/10) dan Nicolas Anelka (11 gol pada 2008/09) telah mencetak lebih banyak di laga tandang dalam satu kampanye musim liga untuk Blues.

Olivier Giroud kini telah mencetak lima gol dalam delapan pertandingan Premier League terakhirnya untuk Chelsea.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA