Analisis

Tammy Abraham Tentang Awal yang Lambat di Sheffield dan Pentingnya Reaksi Kita

Setelah menjalani Sabtu yang kurang indah bagi the Blues, Tammy Abraham mengeluarkan komentarnya tentang penampilan mengecewakan kita melawan Sheffield United.

Abraham menjadi pilihan utama di lini depan tetapi pertahanan rapat the Blades membuat Chelsea gagal mencetak gol pertama kalinya dalam 10 pertandingan Premier League, dan juga kebobolan tiga gol untuk kedua kalinya dari tiga partai tandang.

Kekalahan itu membuat tim asuhan Frank Lampard ada di urutan ketiga, di apit oleh Leicester City dan Manchester United yang bisa melewati kita kalau mereka menang pada pertandingan akhir pekan ini.

Komentar yang sangat jujur dari Frank Lampard ketika wawancara pasca pertandingan, dengan mengatakan bahwa tim terbaiklah yang akan menjadi pemenang, dan Abraham mengakui kalau Lampard tidak perlu untuk mengulang komentarnya kepada para pemainnya.

'Dia membiarkan kita tahu perasaannya setelah pertandingan,' kata penyerang 22 tahun itu. 'Kami masuk ke ruang ganti dan kami tahu masalah kami jadi tidak banyak yang bisa dia bicarakan.

'Kami tidak memulai pertandingan dengan tajam, kamu harus memberikan pujian kepada Sheffield United tentang bagaimana mereka mengganggu cara kami bermain. Mereka mencetak gol cepat yang membuat kita frustasi dan kami tidak meresponnya.'

Dia merasa bahwa tim tidak memulai pertandingan dengan cepat dan ketika David McGoldrick membawa Sheffield unggul di menit ke 20, yang membuat tuan rumah mendapatkan momen krusial.

'Pada pertandingan seperti ini, kita tahu bahwa kita tidak bisa memulai pertandingan dengan lambat dan itu yang kita lakukan,' lanjut Abraham. 'Mereka mendapatkan gol cepat dan hal itu membuat mereka bermain dengan baik.

'Kita mengganti formasi pada jeda pertandingan dan bermain sedikit lebih baik tetapi dengan perubahan itu kami juga melakukan beberapa kesalahan dan mereka mencetak dua gol.

'Kami lalu mencoba lebih menyerang dan ternyata membuat pertahanan kami sangat rentan ketika kami kehilangan bola di depan. Itu adalah sesuatu yang harus kita tingkatkan. Kita masih muda, tim yang masih belajar, tetapi kalau kita mau menjadi yang terbaik dan memenangkan gelar, itu adalah masalah yang harus kita atasi.'

Abraham juga berbicara tentang persaingan untuk lolos ke babak kualifikasi Liga Champions, dengan tim pesaing kita kini memiliki kesempatan emas. Chelsea akan menjamu Norwich City hari Rabu dini hari, sebelum bermain di Anfield untuk melawan Liverpool dan mengakhiri liga dengan bermain melawan Wolverhampton Wanderers di kandang. Dan masih ada pertandingan melawan Bayern Munich di Liga Champions.

'Hasil itu sangat mengecewakan bagi kita karena kehilangan poin di momen-momen akhir seperti ini tapi kita tidak bisa membiarkan hal itu terlalu memengaruhi kita,' tambah Abraham. 'Kami memiliki pertandingan penting di depan mata, jadi kami harus bermain dan memenangkan semua pertandingan.

'Kita harus siap. Kita akan menghadapi lawan yang tangguh jadi kita harus cepat melupakan kekalahan itu dan mulai lagi, kita harus mengambil kepercayaan diri dari penampilan bagus kita musim ini dan bermain dengan penuh kepercayaan diri.

'Semua itu tentang reaksi kita di pertandingan selanjutnya. Kita mendapat hasil yang mengecewakan melawan West Ham dan kita bereaksi dengan baik melawan Watford, jadi kita perlu melakukannya lagi.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA