Berita

Hakim Ziyech Eksklusif: Video Terbaru dari Pemain Anyar Kami

First look: Hakim Ziyech in Chelsea training

Sabtu kemarin kami memberikan foto-foto pertama Hakim Ziyech berlatih di Cobham setelah dia mendarat di London beberapa jam sebelumnya. Pemain Maroko itu terus melakukan latihan fisik dan inilah video dari tempat latihan kami yang menunjukkan perkembangannya.

Video bisa di saksikan di atas.

Lihat Juga: Foto-Foto Pertama Hakim Ziyech Berseragam Chelsea

Pemain berusia 27 tahun itu sudah resmi menjadi pemain Chelsea sejak awal bulan ini tetapi dia tetap tidak bisa bermain hingga musim 2020/21 berakhir, jadi fokus utamanya saat ini adalah mengembalikan kondisi fisiknya, jadi ketika dia berlatih bersama tim utama, dia bisa langsung beradaptasi dengan baik untuk persiapan musim depan. Pertandingan kompetitif terakhir Ziyech bersama mantan klubnya, Ajax itu terjadi di awal bulan Maret.

Kembali ke bulan Februari, setelah setuju untuk bergabung ke Stamford Bridge, Ziyech mengatakan bahwa dirinya tidak sabar untuk bermain.

'Chelsea adalah klub besar di kompetisi yang besar,' katanya. 'Saya suka gaya bermainnya, mereka benar-benar memainkan sepakbola menyerang, dan itu cocok dengan saya dan itu adalah salah satu alasan utama kenapa saya memilih mereka.'

Frank Lampard said this about his first signing, who has since been added to by Timo Werner.

‘He’s a player we hope can bring creativity. He first came to my attention watching him play in Ajax’s Champions League run last year and I thought he was one of their standout players, particularly in the games against Tottenham.

‘He has a great left foot, plays generally off the right-hand side but can play in behind the frontman as well. He will be something different for us so we’re excited.’
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA