Analisis

Lampard Melihat Ke Depan

Frank Lampard tidak mau merenung terlalu lama setelah kalah dari Sheffield United, dia memilih untuk lebih fokus di pertandingan penting yang akan datang dalam persaingan empat besar.

Ambisi kami lolos ke babak kualifikasi Liga Champions sedikit terhambat di Bramall Lane setelah kalah 3-0 dari the Blades. Sementara dia telah mengatakan bahwa sebagai manajer dia akan belajar banyak dari kekalahan itu dan dari penampilan yang mengecewakan itu, ketika ditanya soal penampilan pemainnya, dia merasa lebih penting untuk mereka lebih memikirkan yang akan datang dan apa yang bisa mereka dapatkan dari kekalahan itu.

'Saya merasa tidak perlu melakukan evaluasi besar-besaran karena mereka tahu posisi mereka dimana saat ini,' jelasnya. 'Jadwal berjalan dengan cepat, kami hampir berada di akhir musim. Saya pasti akan menganalisis pertandingan sendiri tetapi untuk para pemain, hal terbesar bagi mereka adalah tetap positif dan melihat ke depan.

'Saya tahu perasaan sebagai pemain, itu adalah pertandingan yang mengerikan bagi pemain. Tidak ada satupun pemain kami yang bermain bagus. Ketika kamu melakukan hal itu di tempat seperti Sheffield United dan mereka bermain sangat bagus, sangatlah sulit untuk mendapatkan apapun dari tempat itu. Kami tidak mendapatkan apapun. Saya tidak akan merenungkan hal itu sekarang dan saya lebih memilih fokus ke pertandingan selanjutnya dan begitu juga dengan para pemain.'

Tetapi bukan berarti dia tidak peduli dengan apa yang dia saksikan di Sheffield dan dia tahu ada pekerjaan yang harus Lampard lakukan dan para pemain harus meningkatkan penampilannya terutama meminimalisasi kesalahan yang membuat kita merana sepanjang musim ini.

'Tentu saja, saya tidak suka dengan penampilannya. Saya tidak tahu itu dalam skala berapa, tetapi yang pasti itu salah satu hari terburuk kita sepanjang musim ini dalam hal penampilan. Kamu langsung mendapatkan apa yang kamu pantas dapatkan.

'Lini pertahanan, kami harus benar-benar fokus untuk pertandingan selanjutnya. Saya ingin memiliki konsistensi di empat pemain belakang, dua pemain belakang, tiga pemain belakang, terserah kamu mau menyebutnya apa. Itulah yang kamu perjuangkan, tetapi sayangnya musim ini kami terkadang melakukan kesalahan secara kolektif dan kesalahan individual.

'Kamu tidak mau kebobolan gol sebanyak itu. Banyak alasannya sepanjang musim ini kalau kamu melihat gol-gol itu. Terkadang saya meratapi bahwa kita tidak mencetak gol, hal itu memberikan perasaan nyaman di pertandingan dan rasa gugup terkadang menciptakan masalah yang bisa berakhir dengan keboboblan, tetapi kita tahu, kita membuat banyak kesalahan dalam hal memberikan gol kepada lawan dengan mudah dan itu adalah sesuatu hal yang harus kita selesaikan.

'Itu adalah posisi kita saat ini. Satu-satunya jalan keluar adalah dengan bekerja keras dengan beberapa pemain, untuk menyelesaikan musim ini, untuk mencoba dan menjadi sukses karena kita bisa, dan karena kita juga maish dalam posisi yang bagus, mungkin akan ada banyak ekspektasi untuk awal musim depan dan kami akan menantikannya.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA