Berita

Pantauan Media: Gosip dari Gelandang Amerika, Manajer Villa Yakin JT Tidak Akan Pergi, Bakayoko Diinginkan oleh Tim Jerman

Dalam pantauan media terbaru kami yang berhubungan dengan Chelsea, gosip transfer terbaru, ada pemain yang dikabarkan akan datang, ada juga yang kemungkinan akan meninggalkan Stamford Bridge.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Blues Tertarik Dengan McKennie?

Menurut Sun, Chelsea menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan pemain tengah asal Amerika Serikat, Weston McKennie, yang bersiap untuk meninggalkan Schalke musim panas ini.

Dia adalah rekan satu tim bintang the Blues, Christian Pulisic, pemain berusia 21 tahun ini telah menghabiskan empat tahun terakhir di Schalke dan masih memiliki kontrak hingga 2024.

Akan tetapi, dia diperbolehkan untuk pergi karena masalah keuangan yang melilit klubnya.

'Bintang Bundesliga itu dibanderol dengan harga £20 juta dan CBS Sports mengatakan dia menarik minat dari Inggris, Spanyol, Prancis dan Jerman,' sebut laporan itu.

'Sangat dipahami bahwa McKennie ingin pindah ke klub yang akan bermain di kompetisi Eropa dan juara Premier League dan tim asuhan Frank Lampard cocok dengan keinginannya.

'McKennie dipuji karena penampilannya musim ini bersama Schalke, dia berhasil membawa mereka bersaing di enam besar sebelum jatuh ke posisi ke 12.

'Schalke membutuhkan dana segar karena permasalahan finansialnya, dengan beberapa pemain bintang mereka siap dijual.'


Manajer Villa Menolak JT Hengkang

Manajer Aston Villa, Dean Smith berbicara kepada Sky Sports bahwa John Terry memiliki komitmen dengan klub untuk berjuang lolos dari degrdasi dan tidak akan pindah untuk melatih Bristol City.

Klub Birmingham itu berhasil mengalahkan Crystal Palace 2-0 hari Minggu lalu, tetapi mereka masih berada di zona degradasi dengan jarak empat poin dari zona aman, dan menyisakan tiga pertandinan.

Akan tetapi, Smith percaya bahwa Terry tidak akan meninggalkan perjuangan Villa untuk bertahan di Premier League, walaupun mantan kapten Chelsea itu menjadi salah satu kandidat pelatih baru Bristol City yang ditinggal oleh pelatihnya, Lee Johnson baru-baru ini/

'Saya sudah berbicara dengan John dan dia berkomitmen penuh dengan tujuan kami di Aston Villa.

'Saya pikir kita tidak perlu melihat musim panas nanti, kita harus melihat yang saat ini.

'Mereka punya Dean Holden, mantan pelatih saya yang in charge saat ini. Dia bekerja sangat keras untuk klubnya dan JT tentu bekerja keras bagi saya.

‘Kita memiliki hubungan yang baik dan kita sangat menikmati bekerja bersama.'

Bakayoko Dikabarkan Akan Pindah ke Bayern

Media Prancis, Le 10 Sport klaim bahwa Bayern Munich kemungkinan akan mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea untuk membangun lini tengah mereka musim depan.

Setelah meraih dua gelar domestik Jerman musim ini dalam dua musim beruntun, Bayern dikabarkan akan melakukan perubahan besar di dalam skuat mereka yang kemungkinan akan ditinggal oleh Javi Martinez dan Thiago Alcantara.

The Bavarian sudah mendapat tanda tangan pemain muda dari Paris Saint Germain, Tanguy Kouassi, tetapi Le 10 Sports mengatakan bahwa Bakayoko juga diinginkan oleh Bayern dan juga menginginkan gelandang Spurs, Tanguy Ndombele.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa the Blues akan menerima tawaran untuk pemain berusia 25 tahun itu yang dalam dua musim terakhir menghabiskan waktu di AC Milan dan Monaco dengan status pinjaman.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA