Indonesia

Rekap Mingguan Chelsea

Seragam tandang terbaru kami telah rilis, Pandangan Frank Lampard tentang sisa pertandingan musim ini dan beberapa hal menarik lainnya dalam sepekan di Chelsea Football Club.

Chelsea Rilis Seragam Tandang Terbaru Untuk Musim 2020-21

Pada tanggal 7 Juli, Chelsea merilis seragam tandang terbaru untuk musim 2020-21.

Seragam tandang 2020-21 yang menakjubkan ini mencampurkan aura dari jahitan tradisional London dengan energi dan warna-warna masa kini SW6. Seragam ini sudah digunakan untuk pertama kalinya ketika kami mengalahkan Crystal Palace 3-2.

Dan, seragam kandang terbaru Chelsea untuk musim 2020/21 dari Nike  sudah tersedia online. Klik di sini untuk membeli seragam terbaru kami.


Hakim Ziyech Latihan di Cobham Untuk Pertama Kalinya

Pemain Maroko itu sudah resmi mendai pemain Chelsea setelah ditransfer dari Ajax, walaupun dirinya tidak bisa tampil bersama the Blues hingga musim 2020/21 dimulai.

Untuk sementara waktu, dia akan fokus untuk mengembalikan kebugarannya, setelah dia tidak bermain di laga kompetitif sejak bulan Maret.

Klik di sini untuk melihat foto-foto Hakim Ziyech berseragam the Blues lainnya

Billy Gilmour Menjalani Operasi Lutut

Pada konferensi pers 10 Juli kemarin, manajer Chelsea, Frank Lampard menerima pertanyaan tentang cedera dari Billy GIlmour.

Lampard mengkonfirmasi bahwa musim Gilmour telah berakhir setelah menjalani operasi lutut pada Jumat pagi.

'Billy Gilmour telah menjalani operasi lutut pagi ini,' kata Lampard. ‘Sayangnya kami memperkirakan dia akan absen antara tiga atau empat bulan.'


Tempat Leg Kedua Melawan Bayern Munich Sudah Dipastikan

Pertandingan Liga Champions babak 16 besar leg kedua melawan Bayern Munich akan dimainkan di Jerman, setelah UEFA mengkonfirmasinya.

Bayern menang  3-0 pada leg pertama di Stamford Bridge pada bulan Februari lalu, dengan leg kedua harus ditunda karena pandemi COVID-19.

Pertandingan akan dilaksanakan tanpa penonton. Waktu dan tanggal akan segera diumumkan.


Lampard Menatap Pertandingan Terakhir

Dalam pertandingan Premier League terakhir Sabtu kemarin, the Blues kalah 3-0 di Bramall Lane, kekalahan kedua kami sejak liga kembali bergulir dan mungkin jadi kekalahan yang mahal mengingat perbedaan poin yang tipis antar klub yang sedang bersaing untuk mendapatkan jatah Liga Champions musim depan.

Kami masih harus melawan Norwich, Liverpool dan Wolves di tiga pertandingan sisa Premier League dan Lampard percaya bagaimana timnya bereaksi akan sangat menentukan.

'Saya bukan tipe orang yang akan sedih berhari-hari karena ini. Kami tahu dimana kami berada -dan kami memiliki kesempatan berjuang untuk posisi empat besar, yang sebenarnya kami tak terlalu harapkan untuk kami capai di awal musim. Kami tidak merasa semuanya telah selesai karena saya tahu itu dan kami harus lebih berkembang lagi.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA