Wawancara

Frank Lampard Tentang Operasi Billy Gilmour dan Reaksi Tim yang Ia Harapkan

Frank Lampard memberikan update terbaru dari cedera Billy Gilmour dan menjelaskan kenapa dia ingin melihat reaksi dan kepribadian besar dari para pemainnya ketika melawan Norwich.

Pemain tengah Chelsea, Billy Gilmour harus melakukan operasi setelah meniskus lututnya cedera ketika kami menang 3-2 dari Crystal Palace. Lampard mengkonfirmasi bahwa operasinya berjalan lancar dan tidak ada masalah dengan proses pemulihan pemain muda itu.

'Dengan Billy semua berjalan lancar,' kata Lampard. 'Dia ada di lapangan latihan pada hari Minggu dengan kruknya. Jadi semuanya berjalan sesuai harapan dan sekarang dia akan menjaga kakinya. Ibunya datang untuk membantunya, kemungkinan untuk memasak dan melakukan hal lain. Saya yakin Ibu dan Ayahnya akan berada di sana untuk membantunya. Seperti yang saya bilang ketika mendapat cedera, saya yakin dengan Billy, dia akan melakukan semuanya dengan benar dan mari sama-sama berharap dia akan kembali secepatnya.'

Pelatih utama kami juga membicarakan tentang pertandingan melawan Norwich City di Stamford Bridge dan dia butuh timnya untuk menunjukkan penampilan yang bagus setelah kekalahan yang mengecewakan dari Sheffield United akhir pekan lalu.

'Saya tentu mengharapkan sebuah reaksi. Saya selalu merasa seperti itu dengan skuat yang ada, dengan pemain yang kami pinjamkan dan mereka masih muda juga, kami akan menjalani masa-masa yang berat musim ini. Penting bagi kita untuk tidak berdiam diri terlalu lama dan berpikir "Oh Tuhan, kami kalah 3-0 dari Sheffield United." Hal terpenting saat ini adalah bagaimana kami bereaksi dan saya mengharapkan itu dari pemain-pemain saya malam ini.

'Kami memiliki kepribadian yang besar, kepribadian itu akan ada di tim malam ini. Mereka harus berdiri, mereka harus menunjukkan kualitas yang telah mereka tunjukkan di sebagian besar musim ini. Saya percaya bahwa mereka bisa dan karena kita sedang berada di akhir musim, sangat penting bagi mereka untuk melakukan itu.'

Selain itu, Lampard juga menjelaskan seberapa penting tiap pemain untuk maju dan membuat kehadirannya terlihat banyak pihak di lapangan secara verbal dan menunjukkan determinasinya untuk membantu tim meraih kemenangan.

'Sangat besar,' tambahnya. 'Tidak perlu dibesar-besarkan seberapa besar mentalitasnya, seberapa besar sikapnya. Ketika kamu berbicara tentang pemain di tim kamu, itu hal yang mudah dan sangat natural, tetapi kamu juga harus melihat karakter dan sikap yang ada di dalam skuat, dan berpikir itu adalah hal yang bisa kita tingkatkan lagi.

'Para pemain muda bisa lebih vokal, mereka bisa tumbuh seiring berjalannya waktu. Pemain senior bisa membawa tanggung jawab yang lebih besar untuk membantu mereka. Kami berada di tempat yang bagus, dan tentu saja bisa ditingkatkan lagi. Melalui momen-momen seperti ini dan saat kritis seperti ini, dimana banyak hal yang harus dihadapi, dan waktunya bagi mereka untuk melakukan peningkatan.

'Saya rasa itu adalah salah satu hal yang paling mudah untuk dilakukan di lapangan, untuk membantu rekan satu tim kamu, untuk membantu tim dengan cara lebih vokal dan mendorong mereka, memberikan mereka informasi, berbicara, dan kami tidak cukup memilikinya. Kami harus menjadi lebih baik dan itu yang saya pelajari dari para pemain.

'Saya ingat ketika masih kecil diajari bermain, berkomunikasi dengan rekan satu tim dan meminta bola, mendukung yang lain. Kamu bisa setenang yang kamu mau di luar lapangan, dan kami memiliki beberpa pemain yang pendiam, yang menyimpan semuanya hanya untuk dirinya, tetapi mereka mau tidak mau harus keluar dari sifat mereka yang pendiam ketika di lapangan.

'Mereka harus meminta bola di lapangan atau di pertandingan. Mereka harus memiliki karakter dan semangat untuk berbicara dengan orang-orang di sekitar mereka. Tapi terkadang itu tidaklah muda ketika pemain tersebut memiliki sifat yang pendiam. Itu adalah sesuatu yang harus kita tingkatkan lagi.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA