Berita

Pantauan Media: Pundit Dukung Chelsea Finis Empat Besar, Man Utd Kembali Tertarik dengan Target the Blues, Pemain Baru chelsea dan Rumor Ronaldo

Dalam pantauan media terbaru kami yang berhubungan dengan Chelsea, the Blues harus bersaing untuk mendapatkan target pemain baru dan BBC mendiskusikan tentang pemain baru Chelsea, Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club..

Johnson dan Leboeuf Mendukung the Blues Finis di Empat Besar

Mantan pemain belakang Chelsea, Glen Johnson dan Frank lebouf mendukung the Blues untuk finis di posisi empat besar Premier League dan lolos ke babak kualfiikasi Liga Champions musim depan.

Berbicara kepada Mirror, Johnson mendukung tim asuhan Frank Lampard untuk lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan bersama Manchester United.

'Saya rasa yang akan lolos adalah Chelsea dan United,' kata mantan bek sayap Chelsea yang bermain dari 2004-2007 dengan catatan 72 pertandingan.

'Jawaban saya akan berbeda kalau kamu bertanya enam pekan yang lalu, tapi saya pikir, United telah menemukan kembali permainannya, mereka mengalahkan tim-tim lawannya.

'Mereka mungkin menjadi tim terpanas saat ini dan saya tahu Leicester memiliki dua pertandingan yang berat, dan mereka akan bermain melawan United di pertandingan terakhir, dan itu bisa membuat situasi semakin panas.

'Saya pikir saya memilih Chelsea di urutan ketiga dan United empat.'

Lebouf juga satu suara dengannya, ketika berbicara untuk ESPN.com.

‘Saya pikir Leicester kehilangan sedikit fokus selama pandemi dan ketika kembali, mereka tidak terlalu bagus,' kata mantan bek tengah Prancis itu.

'Cara mereka kalah membuat saya berpikir kalau mereka tidak di level ketajaman yang sama dan Chelsea sedikit kurang beruntung karena di pertandingan terakhir (melawan Sheffield United) mereka bermain buruk. Akan tetapi mereka memiliki sesuatu yang bisa membantu mereka tetap berada di posisi itu.

'Sangat wajar kalau kita bilang Manchester United dan Chelsea yang dapat lolos ke Liga Champions. Leicester sepertinya masih jauh dari semua ambisi itu.'


Man Utd Kembali Tertarik dengan Rice

Mirror melaporkan bahwa Manchester United bisa menjadi saingan Chelsea untuk mendapatkan Declan Rice.

'Mantan pemain Akademi Chelesa ini dikabarkan akan kembali ke the Blues tetapi United terlihat untuk siap bersaing dengan kita untuk mendapatkan gelandang West Ham tersebut.

'The Red Devils dikaitkan dengan kepindahan Rice sejak musim panas lalu sayangnya [manajer United] Ole Gunnar Solskjaer terlihat menarik minatnya terhadap pemain itu,' kata laporan tersebut.

'Akan tetapi, kini pelatih Norwegia itu melihat pemain berusia 21 tahun tersebut sebagai pembelian ideal untuk meningkatkan kekuatan lini tengah dan Football Insider klaim telah melakukan analisis yang panjang terhadap Rice selama lockdown dan mereka sekarang percaya bahwa Rice bisa membuat lini pertahanan mereka lebih kuat untuk musim depan.

‘Sir Alex Ferguson dipercaya sebagai salah satu pengangum gelandang West Ham itu, meskipun Chelsea saat ini masih menjadi yang terdepan dibanding United dalam perburuan Rice karena telah mengincarnya sejak lama.

BBC Melakukan Analisis Kepada Pemain Baru Chelsea dan Rumor Ronaldo

BBC telah melakukan analisis kepada dua pemain baru Chelsea, Timo Werner dan Hakim Ziyech, dalam video fitur Transfer Target, yang menampilkan penggemar the Blues, Lewis Gebreselassie, yang mengungkapkan kegembiraannya dengan kedatangan dua pemain tersebut di Stamford Bridge.

Gebreselassie berbicara tentang kemampuan yang Werner bawa di lini depan musim depan.

'Dia bisa lari masuk dari sisi kiri dan melepaskan tembakan,' katanya tentang mantan penyerang RB Leipzig itu.

'Dia sangat suka dan sering melakukan itu, yang mana saya percaya dia bisa bermain di posisi inside forward juga. Timo Werner adalah pembunuh berdarah dingin dan itu yang kita butuhkan sekarang di depan.'

Sementara dia berharap Werner untuk mencetak banyak gol, Gebreselassie juga percaya dengan kreativitas Ziyech akan menjadi hal yang krusial untuk membuat banyak peluang bagi pemain Jerman itu.

'Kaki kirinya seperti sihir - kemampuan bola matinya, melakukan umpan-umpan lambung sepanjang petandingan, mengubah permainan akan menjadi sangat sempurna,' katanya tentang pemain sayap Maroko tersebut.

‘Hakim Ziyech sangat sempurna bagi tim ini.'

Gebreselassie berbicara tentang pemain yang dikaitkan dengan the Blues, termasuk Kai Havertz, Ben Chilwell dan Nicolas Tagliafico, tetapi dia tidak tertarik dengan gosip yang melibatkan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

'Itu bukan jalan yang benar. Itu benar-benar bertentangan dengan apa yang Frank Lampard coba lakukan,' katanya ketika ditanya tentang pemegang lima gelar Ballon d’Or itu.

'Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa peforma Cristiano Ronaldo sedang berada di atas tetapi, bahkan dengan standarnya sendiri, saya bisa bilang bahwa dia sudah sedikit menurun.

'Apakah itu masuk akal untuk bergabung dengan klub yang sedang menjalani masa transisi? Tidak, itu tidak masuk akal.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA