Indonesia

Rangkuman Pagi: Lampard Tentang Hukuman Man City , Perubahan Jelang Laga Norwich & Hakim Ziyech

Apakah kamu terlalu sibuk dan tidak punya waktu untuk cek apa yang terjadi dalam 24 jam terakhir di klub kesayangan kamu? Tenang, kami rangkum semua berita terkini Chelsea yang terjadi dalam 24 jam terakhir spesial untuk kamu.

Aksi Hakim Ziyech dengan Seragam Chelsea

Pemain Maroko itu terus melakukan latihan fisik dan inilah video dari tempat latihan kami yang menunjukkan perkembangannya.

Pemain berusia 27 tahun itu sudah resmi menjadi pemain Chelsea sejak awal bulan ini tetapi dia tetap tidak bisa bermain hingga musim 2020/21 berakhir, jadi fokus utamanya saat ini adalah mengembalikan kondisi fisiknya, jadi ketika dia berlatih bersama tim utama, dia bisa langsung beradaptasi dengan baik untuk persiapan musim depan. Pertandingan kompetitif terakhir Ziyech bersama mantan klubnya, Ajax itu terjadi di awal bulan Maret.

Lampard Berpikir Untuk Melakukan Perubahan Jelang Lawan Norwich

Setelah hasil dan penampilan yang mengecewakan di Bramall Lane yang membuat kita kalah 3-0 dari Sheffield United, berbicara di konferensi pers kemarin, manajer the Blues, Frank Lampard berpikir untuk melakukan perubahan jelang pertandingan melawan Norwich.

'Apa yang saya dapatkan di tim ini adalah para pemain yang berkompetisi untuk bermain di posisi utama. Harus ada level di mana jika kita membuat kesalahan atau tidak mencapai tingkat performa yang tim inginkan, orang yang bekerja keras dalam sesi latihan dapat masuk dan memberikan performa yang sama atau lebih baik lagi. Saya juga harus memikirkan kebugaran dari skuat ini.'

Lampard Tentang Hukuman Man City

Frank Lampard kemarin angkat suara mengenai pembatalan larangan Liga Champions untuk Manchester City, bersamaan dengan hal ini maka harapan peringkat kelima akan lolos ke kompetisi musim depan sudah tertutup. Hal ini seharusnya tidak akan memiliki pengaruh pada sikap pemainnya terhadap akhir dari musim ini

UEFA merilis hukuman larangan mengikuti Liga Champions pada bulan Februari setelah Man City yang dianggap melakukan 'pelanggaran serius' terhadap peraturan Financial Fair Play antara tahun 2012 hingga 2016 silam. Tetapi kemarin sore, Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS)  membatalkan penangguhan hukuman dua tahun mereka dari sepakbola Eropa.

'Saya cukup netral tentang hal itu, saya tidak tahu banyak tentang kasus ini, dan semua detailnya,' kata Lampard. 'Saya hanya mendengarkan hasilnya seperti yang dilakukan semua orang pagi ini.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA