Berita

Berita Tim: Chelsea vs Norwich City

Frank Lampard melakukan lima perubahan di timnya dalam pertandingan melawan Norwich, dengan Mateo Kovacic bermain untuk pertama kalinya setelah cedera ketika melawan West Ham.

Pemain Kroasia akan bermain bersama Ruben Loftus-Cheek di lini tengah dan berada di depan Jorginho, dengan Mason Mount dan Ross Barkley harus duduk di bangku cadangan.

Toni Rudiger dan Marcos Alonso menjadi muka-muka baru di lini belakang, sedangkan Olivier Giroud kembali menjadi pilihan utama di lini depan.

Andreas Christensen, Reece James dan Tammy Abraham memulai pertandingan dari bangku cadangan. Tidak ada nama Fikayo Tomori di bangku cadangan.

Norwich melakukan empat pergantian pemain setelah kalah dari West Ham Sabtu kemarin.

Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta (k), Zouma, Rudiger, Alonso; Loftus-Cheek, Jorginho, Kovacic; Willian, Giroud, Pulisic

Pengganti: Caballero, Christensen, Tomori, James, Barkley, Mount, Hudson-Odoi, Pedro, Abraham.

Norwich (4-2-3-1): Krul; Aarons, Godfrey, Klose, Lewis; Tettey (k), McLean; Rupp, Cantwell, Hernandez; Drmic.

Pengganti: McGovern, Vranic, Buendia, Stiepermann, Trybull, Pukki, Idah, Thomas, Martin. 

 

Rekor Pertemuan Chelsea v Norwich

Chelsea tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan di semua kompetisi melawan Norwich dengan catatan 11 kali menang dan lima kali imbang.

Di Premier League, kami menang sembilan dan imbang dua kali sejak kekalahan terakhir kami melawan Norwich, di Carrow Road pada Desember 1994 ketika Jamie Cureton dan dua gol dari Ashley Ward memastikan kemenangan 3-0 melawan skuat the Blues asuhan Glenn Hoddle. 

Terakhir kali Norwich menang di Stamford Bridge adalah pada Oktober 1993 ketika Ruel Fox dan Chris Sutton mencetak gol saat itu. Gavin Peacock mengejar defisit ketertinggalan skor saat itu memanfaatkan umpan silang Steve Clarke.

Sejak Norwich terakhir datang ke Stamford Bridge pada 2015 untuk pertandingan liga, kami bertemu dengan mereka pada babak ketiga Piala FA pada 2017/18. Saat itu Chelsea lolos melalui babak adu penalti setelah laga replay di Stamford Bridge.

Statistik Chelsea

Frank Lampard akan memimpin the Blues untuk ke 50 kalinya, dengan presentase kemenangan mancepai 53%.

Setelah menyamai 381 penampilan Didier Drogba untuk klub, Cesar Azpilicueta akan menjadi pemain asal luar Inggris yang tampil kedua terbanyak di belakang Petr Cech (494 penampilan).

Chelsea berambisi untuk memenangkan lima pertandingan kandang Premier League berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober-Desember 2017 ketika kami sukses mengemas kemenangan tujuh pertandingan berturut-turut ketika Antonio Conte bertanggung jawab atas tim ini.

Tercatat, Chelsea telah kalah 11 kali pertandingan liga musim ini, setidaknya dua lebih banyak daripada tim lain yang saat ini berada di delapan besar kompetisi ini dan yang terbanyak dalam satu musim sejak 2015/16 (12 kali kekalahan).

Setelah delapan pertandingan Premier League berturut-turut kami selalu mencetak setidaknya dua gol di setiap pertandingan, Chelsea gagal mencetak gol untuk pertama kalinya sejak kalah 2-0 dari Man Utd pada bulan Februari silam.

Olivier Giroud telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya di Premier League.

Willian selalu mencetak gol di empat pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA