Blog

Performa On Fire - Gol-Gol Olivier Giroud Sejak Liga Bergulir Kembali

Performa sempurna Olivier Giroud di depan gawang lawan berlanjut pada hari Selasa dini hari ketika sang striker menceploskan satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 atas Norwich untuk menjaga Chelsea di tempat ketiga di klasemen sementara Premier League. 

Setelah hampir 11 bulan tanpa gol liga di awal musim ini, striker Prancis itu kini telah mencetak enam gol dalam 10 penampilan terakhirnya di Premier League untuk the Blues. Empat gol datang dalam tujuh pertandingan yang telah kami mainkan sejak liga bergulir lagi pasca jeda pandemi dengan masing-masing gol tersebut dicetak dengan kemampuan terbaik penyerang veteran saat ia menyelesaikan peluang di depan gawang.

vs Aston Villa (Tandang)

Gol kemenangan Chelsea di Villa Park di pertandingan pertama kami setelah kompetisi bergulir menunjukkan kecepatan berpikir Giroud di kotak penalti lawan.

Ketika bola diarahkan ke tengah oleh Cesar Azpilicueta dari kiri, banyak yang mengira dia akan melakukan tembakan first-time dengan kaki kiri favoritnya. Tetapi dengan lima pemain bertahan Villa berdiri di kotak yang penuh sesak, ia malah memilih untuk membiarkan bola bergulir terlebih dulu melewatinya.

Setelahnya, terbuka ruang untuk memungkinkannya memutar dan melepaskan tembakan dengan kaki kanannya yang akhirnya mengamankan kemenangan 2-1 saat itu.

vs Watford (Kandang)

Pergerakan lari yang apik dan penyelesaian yang cerdas memberi kami keunggulan dalam kemenangan 3-0 atas skuat the Hornets.

Mengantisipasi umpan dari Ross Barkley, Giroud membuat lari diagonal yang bagus ke kotak penalti lawan untuk mendapatkan bola di depan bek Watford, Craig Dawson.

Dawson berusaha untuk mencoba memblokir tembakannya tetapi Giroud menunda usahanya terlebih dahulu untuk membiarkan dia untuk menghadangnya namun dengan cerdiak dia langsung menarik bola sedikit dan menendangnya ke sudut jauh melewati Ben Foster yang tidak berdaya saat itu.

vs Crystal Palace (Tandang)

Giroud memberikan sebuah ruang kosong yang luar biasa bagi Willian untuk memberinya assist demi menceatak gol yang memberi kami keunggulan dalam kemenangan 3-2 di Selhurst Park.

Ketika pemain Brasil itu melakukan pergerakan menusuk dari sayap kanan, pemain Prancis itu berlari ke kotak penalti untuk menerima umpan silang. Namun, dia tidak langsung berlari ke arah gawang tetapi memelih untuk menempatkan diri dan menerima cut-back lalu menendang bola ke gawang untuk mencetak gol pembuka kami.

vs Norwich (Kandang)

Giroud menunjukkan kekuatan dan penempatan posisi yang bagus di kotak penalti lawan untuk mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan penting kami melawan Norwich.

Terlepas dari perhatian dua bek lawan di tepi kotak penalti, pemain Prancis itu berdiri tepat dan membaca umpan silang Pulisic dari sisi kiri dan dengan tepat menceploskan bola untuk mencetak gol ke-25 nya bagi Chelsea lewat sundulan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA