Berita

Pantauan Media: Cole Menegaskan Pentingnya Tiga Poin dari Norwich, Penjelasan Giroud Tentang Selebrasi Uniknya

Kami mencoba untuk memantau berita terbaru yang berhubungan dengan Chelsea yang kami rangkum dari media-media lain. Baru-baru ini, Ashley Cole berbicara mengenai kemenangan tipis namun penting melawan Norwich City dan Olivier Giroud membahas perayaan golnya melawan the Canaries. 

Semua berita ini kita ambil sumbernya dari media lain. Mereka tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club..

Cole Berharap Kualitas yang Lebih dari Chelsea

Mantan pemain belakang Chelsea, Ashley Cole berbicara kepada Sky Sports bahwa ada area dimana Chelsea bisa melakukan peningkatan yang berarti. Tetapi satu-satunya hal yang penting bagi tim Frank Lampard saat ini adalah untuk tetap menang.

Tampil sebagai pundit pada siaran Sky Sport tentang kemenangan 1-0 kami atas Norwich pada Rabu dini hari, mantan bek Inggris ini menggarisbawahi pentingnya kemenangan yang membuat kami unggul empat poin dari Leicester City dan Manchester United dalam pertempuran untuk finis di empat besar di Premier League.

'Saya seharusnya tidak membuat lelucon apapun karena pada masa-masa ini, seperti yang telah kita lihat dalam 48 jam terakhir, apapun hasilnya akan sangat penting, dan kami [Chelsea] tidak kebobolan dari peluang yang mereka mereka ciptakan dan tidak membiarkan lawan mencetak gol,' kata Cole.

'Kami menciptakan beberapa peluang, kami mendapatkan satu gol, tapi mungkin kami bisa mendapatkan lebih banyak lagi. Seharusnya kami bisa sedikit lebih baik dengan kualitas yang kami miliki.'

'Saya pribadi ingin hasil yang lebih dari itu, tetapi itu bisa diterima, saya pikir kita saat ini sedang dalam momen yang baik sebagai sebuah tim, apalagi mengingat posisi kami di klasemen sementara, maka saya pikir tiga poin adalah segalanya malam ini.'

'Saya ingin tim ini sedikit lebih berkualitas, saya percaya tim ini memiliki kualitas lebih dari apa yang kami tunjukkan di awal musim. Kami perlu menggulirkan bola lebih cepat, tidak membuang-buang waktu, tidak mengambil sentuhan terlalu banyak untuk membentuk tim kembali menjadi teratur, kita harus memindahkan bola lebih banyak lagi dan menjadi fleksibel dalam melakukan rotasi.'

'Tapi saya tidak ingin terlalu kritis setelah tiga poin di tahap ini. Itu tidaklah mudah, ada perasaan gugup dan alasannya bisa saya mengerti, jadi saya senang dengan hasil ini.'


Giroud Mendedikasikan Golnya Untuk Kante

Menurut Evening Standard, perayaan gol yang tidak biasa dilakukan oleh Olivier Giroud setelah ia sukses menjebol gawang Norwich. Hal tersebut ia didedikasikan untuk rekan setimnya yang sedang cedera, N 'Golo Kante.

Setelah memecah kebuntuan sesaat sebelum jeda, striker asal Prancis itu berdiri di depan tribun di Stamford Bridge tepat dekat tempat Kante duduk dan berpura-pura menuliskan sesuatu dalam buku catatan khayalannya.

Ditanya tentang hal itu setelah pertandingan, sang striker menjelaskan bahwa itu adalah penghargaan kepada rekan senegaranya asal Prancis, yang duduk di bangku penonton karena masalah hamstring.

“Itu seperti aku saat bermain Scrabble dengan N'Golo Kante dan aku membidiknya. Nah itu!” kata Giroud.


Duo Chelsea Menjadi Inspirasi dari Tom Davies

Gelandang Everton Tom Davies mengatakan kepada Soccer AM bahwa kerja keras N'Golo Kante dan kemampuan mencetak gol milik Frank Lampard adalah inspirasi baginya untuk menjadi 'Gelandang Sempurna'.

Tampil dalam sebuah video dengan Soccer AM, Davies diminta untuk menyebutkan nama pemain yang paling mewujudkan tujuh aspek untuk menjadi gelandang sempurna.

Pilihannya dimulai dengan motor permainan dan dia tidak ragu memilih Kante, yang ia gambarkan sebagai salah satu pemain paling sulit yang pernah dia hadapi.

'Dia (Kante) selalu tampil tanpa kompromi, bukan?' kata Davies tentang gelandang Prancis itu.

'Dia tidak memberi Anda kesempatan sedikitpun - dia akan membayangi Anda. Ia pemain hebat.'

Setelah itu, ia memilih Roy Keane untuk sosok pemimpin, Xavi untuk passing, Patrick Vieira untuk kecepatan, Andrea Pirlo untuk kecerdasan dan Moussa Dembele untuk kekuatan, Davies memilih Lampard sebagai pilihan terakhirnya untuk mencetak gol.

'Ketika Anda lebih muda dan Anda melihat seseorang bermain di posisi Anda dan mencetak 20 gol setiap musim, itu membuat Anda ingin melakukan itu,' kata pemain Everton tersebut.

'Saya sangat suka menonton aksi dari Lampard dan juga gol-golnya yang ia buat... Dia pasti akan menjadi acuan gelandang pencetak gol versi saya.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA