Berita

Frank Lampard Tentang Hakim Ziyech, Kembali ke Stadion dan Kesempatan Juara

Kedatangan pemain baru di Cobham dan kesempatan untuk menjuarai Piala FA menjadi salah satu pembahasan dari konferensi pers Frank Lampard jelang semifinal Piala FA..

Sebagai pemegang gelar juara Piala FA delapan kali, peran Frank Lampard ketika menjadi juara di 2009 dan mencetak gol kemenangan ke gawang Everton sangatlah luar biasa.

Sekarang, setelah menjadi pelatih utama Chelsea, Lampard berharap untuk mengikuti langkah Ruud Gullit, Gianluca Vialli dan Roberto Di Matteo yang sukses sebagai pemain dan juga pelatih Chelsea.

'Kita akan menghadapi Manchester United dan kemudian ada Man City atau Arsenal setelah itu, jadi banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk masuk kedalam daftar pelatih itu,' kata Lampard. Ketika ditanya pada konferensi pers jelang pertandingan semifinal Piala FA.

'Tentu saja, kami mau memenangkan trofi. Kami adalah Chelsea dan kami ada di babak semifinal. Liga tentu saja besar, tetapi saat ini kami sedang berjuang di dua kompetisi domestik dan kami harus memberikan segalanya untuk mencoba mendapatkannya.

'Klub seperti Chelsea selalu ingin memenangkan trofi seperti ini dan itu kita lakukan dengan baik di era modern ini. Rasanya kami berada di posisi yang sedikit berbeda tahun ini karena keadaan musim ini tetapi kami memiliki kesempatan dan semua tergantung kami untuk melakukan yang terbaik hari Minggu nanti.'

Lampard ditanya tentang klaim manajer United, Ole Gunnar Solskjaer yang mengatakan bahwa Chelsea memiliki keuntungan dengan jadwal.

'Saya rasa kami tidak memilikinya. Kami main hari Sabtu dan Selasa pekan ini, mereka bermain Senin dan Kamis, jadi kedua tim sama-sama memainkan dua pertandingan pekan ini.

'Kami ada di periode dimana kami bermain dengan jadwal yang padat secara reguler dan rutinitas itu menjadi bermain, istirahat, bermain lagi, istirahat dan kamu melakukannya bersama skuat yang ada. Terkadang hal itu memberikan keuntungan karena bermain secara reguler dan terus menerus.'

Apa berita terbaru tentang bagaimana adaptasi Ziyech dalam sesi latihan pertamanya di Cobham.

'Hakim berada di sini selama satu pekan, berlatih sendiri beberapa hari dan dia mulai bergabung dengan beberapa pemain lain, dia beradaptasi dengan baik. Pemain lain menyambutnya dengan baik dan dia sedang membentuk hubungan baru dengan mereka.

'Yang terpenting baginya, dia kembali bugar. Sangat bagus baginya untuk mengambil beberapa bagian dalam sesi latihan dan juga mendapatkan latihan fisik karena dia tidak berlatih atau bermain dalam beberapa waktu.'

Lampard juga ditanya tentang prospek para penggemar kembali ke stadion tahun ini setelah Boris Johnson menyarankan untuk membuka kembali Stadion pada Oktober nanti.

'Saya sangat senang untuk menerima kembali para penggemar kami. Bukan hanya penggemar kami, semua penggemar di seluruh negeri ini sangat mendambakan untuk kembali ke stadion, merasakan atmosfirnya dan betapa berartinya mereka kepada pertandingan, selama semua dilakukan dengan cara yang tepat dan sesuai protokol.

'Dalam hal pertandingan, saya rasa sepakbola sudah melakukan beberapa langkah yang bagus dalam keadaan sulit beberapa bulan terakhir ini dan berharap terus melakukan perubahan dan kami bisa memperbolehkan para penggemar kami kembali ke stadion.'


Baca Juga: Lampard tentang Pulisic, Cedera Kante dan Ancaman Man United

 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA