Berita

Polling – Manakah Gol Terbaik Chelsea di Semi Final Piala FA?

Saksikan pilihan gol-gol terbaik Chelsea di semi final Piala FA. Gianfranco Zola, Didier Drogba, Frank Lampard dan Eden Hazard masuk ke dalam kandidat gol terbaik the Blues di semi final Piala FA, mana yang jadi pilihan kalian?

The Blues tidak asing lagi dengan babak semi final Piala FA, dengan pertandingan melawan Manchester United Senin dini hari nanti di Wembley, membuat kita akan memainkan laga ke 14 di babak semi final sejak 1994.

Kita sukses lolos ke final dari 10 semi final terakhir dan juga mencetak gol-gol indah di babak ini.

Manakah gol favorit Anda? Di bawah ini, kami memilih enam gol terbaik di babak semi final untuk Anda pilih.

Gianfranco Zola vs Wimbledon - 1997

Maestro Italia menghasilkan gol cerdik melawan the Dons, Zola berhasil mengecoh Dean Blackwell dengan menggunakan tumit belakang kakinya sebelum melepaskan tembakan ke pojok bawah gawang Neil Sullivan.

Gustavo Poyet vs Newcastle United - 2000

Poyet berhasil memberikan kita keunggulan cepat dari the Magpies. Dia juga mendapatkan gol keduanya pada pertandingan ini setelah memaksimalkan umpan silang mendatar Jon Harley dengan sundulan terarah.

Didier Drogba vs Tottenham Hotspur - 2012

Sebuah tendangan luar biasa dari penyerang Pantai Gading ini setelah menahan bola dengan dadanya sebelum berputar melewati Willian Gallas dan melepaskan tembakan kaki kiri yang tidak bisa ditahan oleh penjaga gawang Spurs saat itu dan memberikan kita keunggulan.

Frank Lampard vs Tottenham Hotspur - 2012

Setelah menjadi otak dari gol Drogba, Lampard juga mencetak gol tak terlupakan setelah dirinya melepaskan tembakan keras dari jarak 30 yar untuk memberikan kita keunggulan 4-1 dari Spurs.

Eden Hazard vs Tottenham Hotspur - 2017

Spurs kembali menjadi korban keganasan kita pada babak semi final Piala FA 2017, setelah Eden Hazard melakukan kontrol bola yang sempurna dan melepaskan tembakan kaki kiri terarah ke pojok bawah gawang.

Olivier Giroud vs Southampton - 2018

Giroud berhasil memporak porandakan pertahanan Southampton dengan aksi individualnya yang membuat lima pemain the Saints terjatuh di lapangan sebelum dia melakukan penyelesaian akhir yang luar biasa dan memberikan kita keunggulan pada babak semi final Piala FA 2018.

Mana gol favorit pilihan Anda? PIlih sekarang pada kolom di bawah ini!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA