Indonesia

Rangkuman Pagi: Sesi Latihan Tim Pertama Ziyech, Tammy Harus Belajar dari Giroud, Hayes & England Meraih Penghargaan

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar seputar klub selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami akan merangkumnya dalam satu artikel khusus tentang semua berita dan peristiwa menarik yang terjadi kemarin.

Ziyech Menjalani Latihan Pertamanya dengan Tim

Hakim Ziyech ambil bagian untuk pertama kalinya dalam sesi latihan bersama rekan satu timnya, jelang semifinal Piala FA akhir pekan nanti.

Pemain Maroko tersebut tidak bisa dimainkan di sisa musim ini, dia yang sebelumnya melakukan sesi latihan individual untuk mengembalikan kebugarannya demi persiapan musim 2020/21, tetapi pada sesi latihan kami pagi ini, dia sudah bergabung dengan rekan barunya untuk melakukan tes COVID-19.

Sebelumnya Ziyech juga hadir sebagai penonton di tengah pekan kemarin, ketika kita menang dari Norwich City.

 

Tammy Abraham Bisa Belajar dari Giroud

Mantan striker Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink memuji performa mengesankan Olivier Giroud dan mendorong Tammy Abraham untuk belajar banyak dari pengalaman bermain striker Prancis itu.

'Giroud sangat brilian, ia bagaikan udara segar di lini depan,' ungkapnya kepada Premier League Productions.

'Ada banyak yang harus dipelajari Abraham, lihat dia (Giroud) ... dia menarik bek lawan, dia juga membuat rekan setimnya terlihat lebih baik.

'Bagi saya, dia (Giroud) perlu mencetak lebih banyak gol. Terkadang dia bisa lebih egois tetapi apa yang dia lakukan dan apa yang ia bawa ke tim adalah jalan keluar yang lain dan itu sebagian besar pilihan yang cukup aman baginya.'

Emma Hayes dan Bethany England Meraih Penghargaan

Manajer tim Wanita Chelsea, Emma Hayes dan penyerang, Bethany England meraih pelatih dan pemain terbaik tahun ini di FA Women Super League.

Emma Hayes yang menjalani musim ketujuhnya di Chelsea berhasil membawa the Blues tidak terkalahkan di kompetisi domestik dengan 12 kemenangan dan tiga kali imbang.Menyusul dengan diberhentikannya liga karena pandemi COVID-19, FA mengumumkan bahwa Chelsea menjadi menjadi juara Women Super League 2019/20, berdasarkan pada sistem poin per pertandingan.

'Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf yang berkontribusi musim ini.' kata Hayes setelah menerima penghargaan pelatih terbaik tahun ini.

Dan penyerang kita, Bethany England juga mendedikasikan penghargaan ini untuk rekan satu tim dan penggemar Chelsea.

'Saya mau berterima kasih kepada semua penggemar yang telah memilih saya online. Saya juga mau mendedikasikan penghargaan ini kepada rekan setim saya, tanpa mereka saya tidak akan memiliki musim yang luar biasa ini.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA