Berita

Pantauan Media: Mount Punya Masa Depan dan Chelsea Masih Punya Kesempatan di Liga Champions

Kami mencoba untuk memantau berita terbaru yang berhubungan dengan Chelsea yang kami rangkum dari media-media lain. Dua mantan pemain internasional Inggris terkesan dengan penampilan Mason Mount dalam kemenangan semifinal Piala FA kami atas Manchester United dan Leon Goretzka menyebut Chelsea akan berada dalam kondisi yang lebih baik daripada Bayern Munich ketika kedua tim bertemu di Liga Champions bulan depan.

Semua berita ini kita ambil sumbernya dari media lain. Mereka tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club..

Neville dan Cole sebut Mount Akan Menjadi Pemain Penting Timnas Inggris

Mantan pemain timnas Inggris Phil Neville dan Ashley Cole memberikan pujian kepada Mason Mount dan percaya bahwa pemain muda Chelsea dapat membuat hal besar bagi tim nasional, seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail.

Berbicara di BBC Sport, duo pundit tersebut mengaku kagum kepada pemain berusia 21 tahun yang memainkan peran penting dalam kemenangan 3-1 the Blues atas Manchester United di semifinal Piala FA pada hari Minggu kemarin.

Persaingan di timnas Inggris arahan Gareth Southgate sendiri cukup ketat, terutama dengan pemain muda di berbagai posisi membuat dampak di kompetisi, Neville percaya Mount kini terdepan dalam persaingan dengan gelandang Aston Villa Jack Grealish dan gelandang Leicester James Maddison untuk satu tempat di lini tengah.

‘Saya menempatkan Mount di posisi itu bersama Grealish dan Maddison, saya pribadi berpikir dia (Mount) adalah yang terbaik dari ketiganya,’ kata mantan bek Manchester United dan Everton itu.

Sementara itu, Cole memuji kemampuan dan sikap Mount yang ia tampilkan saat masih bersama di Derby County musim lalu.

‘Dia akan selalu mendengarkan, jika kamu ingin mengkritiknya, dia akan mengerti,’ kata mantan bek the Blues itu.

‘Dia mau belajar. Dia juga seharusnya berada di skuat timnas Inggris. Kini di timnas mereka punya banyak pemain muda, dan apa yang dia (Mount) akan bawa adalah energi yang sangat besar bagi tim.’

Goretzka Merasa Chelsea Punya Keunggulan Jelang Lawan Bayern

Gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka telah mengklaim bahwa Chelsea memiliki kelebihan dari klub Jerman itu, jelang pertandingan babak 16 Liga Champions mendatang, seperti yang dilaporkan Goal.com.

Bayern unggul 3-0 pada leg pertama di Stamford Bridge bulan Februari lalu, tetapi Goretzka khawatir kepada timnya karena tidak memainkan pertandingan kompetitif lebih dari sebulan sebelum bertanding lagi di Allianz Arena pada 8 Agustus mendatang.

Chelsea, sementara itu, akan mengakhiri musim Premier League pada 26 Juli, sebelum menghadapi Arsenal di final Piala FA pada 1 Agustus nanti.

‘Seluruh fokus kami ada pada pertandingan melawan Chelsea. Hal yang baik tentang lawan-lawan papan atas seperti itu adalah bahwa mereka memiliki rasa hormat yang sama pada kita seperti kita hormat terhadap mereka,’ kata pemain berusia 25 tahun itu kepada Bild.

‘Chelsea memiliki keuntungan bahwa mereka akan bertandang ke Munich tepat setelah musim mereka berakhir, dan sementara kami ingin menjaga ritme kami.’

The Blues sukses mengangkat trofi Liga Champions pada kunjungan terakhir kami ke Munich pada 2012 dan Goretzka mengatakan timnya bertekad untuk tidak membiarkan sejarah terulang kembali.

‘Kami akan melakukan segalanya untuk memastikan Chelsea tidak akan sukses di Munich,’ katanya.

‘Kami memiliki musim yang hebat, memenangkan liga dan kompetisi piala domestik. Jelas bagi kita, bahwa kompetisi dan jalan kita menuju final sangatlah menantang.’

Wise Menjelaskan Mengapa Dia Memaksa Terry Untuk Menjual Mobil Barunya

Mantan kapten Chelsea, Dennis Wise, baru-baru ini mengungkapkan pada harian The Sun mengapa dia bersikeras agar John Terry mengembalikan mobil baru yang dibelinya dengan uang bonus Liga Champions dua dekade lalu.

Terry baru-baru ini mengatakan Wise telah 'membuat saya berputar-putar di koridor tempat latihan, di depan semua orang' setelah mengetahui dia telah menghabiskan uang bonusnya untuk membeli mobil baru yang mencolok dan bersikeras bahwa Terry harus mengembalikannya.

Wise menjelaskan bahwa dia tidak memaksakan kehendaknya, tetapi ia senang Terry 'membuat pilihan yang tepat'.

‘Yang terjadi adalah John, Jody Morris dan Jon Harley bekerja sangat keras, mereka adalah bagian dari skuat, sehingga mereka pantas mendapatkan bonus,’ kata Wise.

‘Saya memastikan bahwa mereka melakukannya dan kemudian dia masuk dengan mobil yang luar biasa - namun saya tidak terlalu senang. Saya mengatakan kepadanya dengan cara tertentu, dan Anda harus menghabiskan uang Anda dengan cara yang masuk akal dan tidak membuang-buangnya dengan membeli mobil. Dia memilih untuk membuat keputusan yang tepat.’

Mantan kapten the Blues juga menambahkan: ‘Saya tak akan mengatakan saya memaksanya. Saya hanya menaruh tangan saya di bahunya, mengajaknya pergi dan mengatakan ini tidak benar, jangan lakukan itu.’

‘Saya hanya berusaha membantu anak-anak muda itu keluar dan mengarahkan mereka ke arah yang benar. Dia menerimanya dengan baik. Saya harus mengatakan, dia melakukan hal yang benar. Bukan karena dia dipaksa atau apa pun sat itu.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA