Indonesia

Rekap Mingguan Chelsea

Komentar Frank Lampard tentang lolos ke final Piala FA, berita terbaru dari Hakim Ziyech dan poin-poin menarik lainnya selama sepekan yang ada di  Chelsea Football Club.

Sangat wajar jika kebahagiaan dan kebanggan Frank Lampard merefleksikan pencapaian tim mudanya yang lolos ke final Piala FA setelah mengalahkan Manchester United 3-1 di Wembley.

‘Saya sangat bangga dengan tim hari ini,’ kata Lampard. ‘Saya tidak bisa meminta lebih kepada mereka dari apa yang telah mereka berikan, selain mungkin beberapa gol lagi! 

‘Saya senang dengan bek sayap kami yang aktif untuk menghambat dan menghentikan permainan mereka, lini tengah kami semuanya sangat bagus - Jorginho, Kovacic, Mount - lalu Giroud yang memimpin lini depan. Saya bisa memuji seluruh pemain di tim ini.’

Kita akan bermain melawan Arsenal di babak final pada 1 Agustus.

Salah satu topik hangat dari pekan lalu adalah, video yang menunjukkan Giroud dan Pulisic berdiskusi tentang taktik sebelum pertandingan melawan Norwich.

Dua pemain itu membantu the Blues mendapatkan poin penting dengan Pulisic yang menmberikan assist kepada Olivier Giroud yang berhasil mencetak gol kemenangan, dan Frank Lampard sangat senang dengan kerjasama kedua pemain itu.

'Terlihat dengan gol [Giroud] dan saya senang melihat pergerakan Christian untuk mencari celah, karena itu yang tidak kami lakukan di awal pertandingan. Lalu, Oli selalu hidup di dalam kotak penalti ketika mendapat umpan seperti itu. Kalau memainkan Olivier Giroud, harus ada bola yang ditujukan ke dalam kotak penalti. Keunggulannya mesti dimanfaatkan dan golnya benar-benar bagus. Kombinasinya bagus, tapi secara umum bisa lebih baik.'

Ziyech Menyaksikan Aksi Rekan Barunya dari Tribun

Hakim Ziyech berada di tribun Stamford Bridge untuk menyaksikan rekan tim barunya mendapatkan tiga poin yang krusial dari Norwich City.

Pemain baru ini juga ambil bagian untuk pertama kalinya dalam sesi latihan bersama tim.

Simak foto-foto terbaik dari aksi Ziyech di sesi latihan...


Jadwal Resmi Jendela Transfer Musim Panas

Tanggal 15 Juli lalu, Premier League telah mengumumkan jadwal resmi dari bursa transfer musim panas tahun ini.

'Jendela transfer akan dibuka selama 10 pekan, dimulai dari berakhirnya Premier League musim ini, 27 Juli dan berakhir 5 Oktober. 

''Setelah berkonsultasi dengan EFL, jendela transfer domestik akan diperpanjang dari yang seharusnya berakhir tanggal 5 Oktober jam 5 sore waktu Inggris, menjadi tanggal 16 Oktober di jam yang sama. Dalam jendela transfer domestik ini, tim-tim Premier League hanya diperbolehkan melakukan transaksi pemain dengan klub-klub dari EFL (mau itu pemain pinjaman atau pembelian secara permanen). Tidak ada transaksi jual beli pemain antar tim-tim Premier League pada periode itu.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA