Indonesia

Rangkuman Pagi: Giroud & Mount Bahagia, Dennis Wise Paksa John Terry Kembalikan Mobil Baru

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar seputar klub selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami akan merangkumnya dalam satu artikel khusus tentang semua berita dan peristiwa menarik yang terjadi kemarin.

Giroud mengincar gelar Piala FA kelima

Lolos ke final tahun ini membuka peluang bagi Giroud untuk melampaui jumlah trofi Piala FA yang pernah dimenangkan Frank Lampard sebagai pemain. Itu harus dilakukannya dengan menghadapi mantan klub, Arsenal, dalam hitungan dua pekan ke depan di Wembley.

"Saya beruntung pernah empat kali menang Piala FA dan mudah-mudahan ini akan jadi yang kelima," cetus pemain asal Prancis itu. "Pertandingan akan berjalan ketat melawan Arsenal, jadi rasanya akan istimewa. Kami siap menatap final."

"Rasanya spesial seperti halnya final Liga Europa tahun lalu, tapi benar saya punya rekor bagus di Wembley di Piala FA, seperti tak terkalahkan, dan sekali lagi saya akan mencoba jimat keberuntungan itu."


Mason Mount senang dengan penampilannya melawan Man United

Mason Mount tampil bersemangat di Wembley, memimpin tim melancarkan tekanan dengan penuh intensitas dan kecerdikan. Tendangannya 46 detik setelah babak kedua dimulai menggandakan keunggulan tim. Sebelum jeda, Olivier Giroud membuka keunggulan.

"Saya selalu ingin mencetak gol dan memberikan assist. Penampilan ini sungguh berarti melihat penampilan saya sendiri. Sudah lama tidak muncul, tapi saya selalu ingin memberikan pengaruh di setiap area yang berbeda. Saya sangat senang bisa mencetak gol dan mudah-mudahan akan terus seperti itu."

"Ini kemenangan besar buat kami. Kami sadar pentingnya pertandingan ini dan kami sadar menghadapi tim yang sangat tangguh yang mampu mengalahkan kami tiga kali musim ini."


Wise beberkan paksa Terry jual lagi mobil barunya

Bekas kapten Chelsea Dennis Wise mengungkapkan alasan kenapa dia memaksa John Terry mengembalikan mobil baru yang dibelinya hasil uang bonus Liga Champions, dua dekade silam.

"Kejadiannya, John dan Jody [Morris] dan Jon Harley berlatih sangat giat, mereka menjadi bagian dari skuad, jadi mereka layak memperoleh bonus," kisah Wise.

"Saya pastikan agar mereka mendapatnya dan lalu dia muncul dengan mobil baru. Saya tak begitu senang. Saya katakan pada intinya bonus bukan lah untuk hal seperti ini, kamu harus pandai mengelola uang yang baru didapat dan tidak menghabiskannya dengan membeli mobil. Dia lalu memilih keputusan yang tepat."

 

BACA JUGA: Opini Justinus Lhaksana tentang posisi terbaik Hakim Ziyech

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA