Berita

Waktu Resmi Kick-Off Final Piala FA

Final Piala FA antara Chelsea dan Arsenal akan dimulai pada hari Sabtu, pukul 16.30 waktu Inggris. 

Anthony Taylor akan memimpin final Piala FA yang ke 139. Dia juga memimpin pertandingan ketika kita bertemu Arsenal di 2017, dan dia juga menjadi wasit pertama yang memimpin partai final dua kali sejak tahun 1901. Ketua komite wasit FA, David Elleray menjelaskan keputusan itu diambil karena mempertimbangkan bahwa tidak adil bagi wasit Inggris yang akan mendapatkan kesempatan ini pertama kalinya memimpin pertandingan tanpa disaksikan oleh pasangan, keluarga, teman dan semua yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan panjangnya untuk memimpin partai final, jadi mereka memutuskan untuk memilih wasit yang pernah memimpin partai final.

Final tahun ini akan digelar jam 16.30 waktu Inggris di Wembley, dan akan ditayangkan langsung di BBC One dan BT Sport 1 di Inggris. Seperti pertandingan lainnya yang dimainkan setelah lockdown, pertandingan ini akan dimainkan tertutup.

The Blues memastikan lolos ke final setelah kemenangan impresif atas Manchester United hari Minggu lalu, kita juga telah mengalahkan Nottingham Forest, Hull City, Liverpool dan Leicester dalam perjalanan ke babak final ini. Kita mengincar gelar Piala FA untuk yang ke sembilan kalinya sepanjang sejarah, terakhir kali kita juara di 2018.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA