Berita

Pantauan Media: Klopp Memuji Lampard, Pulisic Dipuji Pelatih Timnas AS. Bek Atalanta ke Chelsea

Kami mencoba untuk memantau berita terbaru yang berhubungan dengan Chelsea yang kami rangkum dari media-media lain, Jurgen Klopp memuji pengaruh Lampard di musim pertamanya bersama Chelsea dan pelatih timnas Amerika Serikat, Gregg Berhalter senang dengan performan Pulisic.

Semua berita ini kita ambil sumbernya dari media lain. Mereka tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club..

Lampard Melakukan Pekerjaan Luar Biasa: Klopp

Jelang pertandingan malam ini di Anfield, manajer Liverpool, Jurgen Klopp berbicara di laman resmi klubnya dan mengungkapkan kekagumannya terhadap apa yang sudah Frank Lampard lakukan di musim pertamanya bersama the Blues.

‘Frank melakukan pekerjaan luar biasa - tidak hanya di Chelsea, dia juga sangat bagus ketika di Derby,' kata pelatih Jerman itu.

'Dia menghadapi banyak tantangan di Chelsea karena saya pikir ketika kamu menjadi seorang pelatih Chelsea... Saya rasa tidak ada yang berharap untuk mendapatkan gelar, tetapi semua berharap mereka untuk lolos ke Liga Champions... dan itu benar, benar liga yang kuat, selalu menantang.

'Saya raya dia melakukan pekerjaan yang luar biasa. Sekarang dia ada di final Piala FA, itu adalah hal yag besar, dan tetapi, kedua pelatih yang berlaga di final Piala FA, salah satu dari mereka akan memenangkan gelar pertama mereka tahun ini, itu sangat mengagumkan.'

Klopp menambahkan bagaimana dirinya menghormati kemampuan Lampard dalam membaca pertandingan dan siap untuk menghadapi tantangan.

'Frank tahu bahwa dia memiliki tim yang hebat di lapangan, tim yang mumuni dengan bakat yang luar biasa,' tambahnya.

'Tetapi dia membuat beberapa keputusan yang menarik, dia mengubah sistemnya dari waktu ke waktu, bahkan ketika dalam pertandingan dan itu menujukkan bahwa dirinya menggunakan karier bermainnya bukan hanya untuk berlari di lapangan saja, dia benar-benar mempelajari pertandingannya dan tahu tentang pertandingan itu sebelum dia mulai menjadi pelatih.

'Dia terlihat sangat siap untuk perkerjaannya dan saya sangat menghargai itu. Dia masih muda, tetapi dia 100% siap untuk tantangan di luar sana dan itu hal yang bagus baginya, menjadi legenda Chelsea, berada di sana di kursi panas dan saya rasa semuanya menginginkan dia untuk sukses.'

Pelatih AS Senang dengan Performa Pulisic

Manajer Amerika Serikat, Gregg Berhalter percaya bahwa Pulisic saat ini telah menjadi lebih tegas dalam musim pertamanya di Chelsea dan dia senang dengan penampilannya di beberapa pertandingan terakhirnya bersama the Blues, seperti yang dilaporkan oleh ESPN.com.

Berbicara dari Orlando dimana dia sedang menyaksikan turnamen MLS is Back, Berhalter mengatakan dia sudah mengetahui kembalinya performa pemain berusia 21 tahun itu sejak sepakbola Inggris kembali bergulir.

'Kamu liat sekarang dia [Pulisic] selalu mengambil bola di ruang yang kosong dan bermain agresif ketika berhadapan dengan pemain belakang, melewatinya,' Kata Berhalter.

'Dia bukan hanya bermain di sisi lapangan. Sekarang dia juga bermain melalui tengah lapangan dan dia juga memberikan pengaruh positif, dengan melakukan tekel kepada lawan.'

Berhalter merasa ini adalah saat yang tepat untuk percaya kepada Pulisic dan rekan satu timnya di Chelsea membuatnya bisa beradaptasi dengan Premier League.

'Kalau kamu menonton pertandingan, kamu akan melihat perubahan dramatis dan bagaimana rekan-rekannya bergantung kepadanya [Pulisic] sekarang.' tambahnya.

'Mereka benar-benar memandangnya dimana ada masa-masa ketika di awal, kamu berpikir, "Tunggu, kenapa mereka tidak mengirimkan bola ini?"

'Sekaramg mereka mendapatkan bola, pandangan pertama mereka adalah kepadanya. Dan kamu tahu dia benar-benar berkembang menjadi bagian penting dari grup ini, bagian penting dari tim ini, dan itu sangat menyenangkan untuk disaksikan.'

Chelsea tertarik dengan Gosens?

The Sun melaporkan bahwa Chelsea sedang menjajaki untuk mendatangkan pemain belakang Atalanta, Robin Gosens pada musim panas ini.

The German has been a key player this season for the Italian club, who are currently third in Serie A, and a report in Germany suggests he could be a good option at left-back for the Blues.

‘Kicker claims that Chelsea are in competition with three other teams in the race for the German's signature,’ states the paper.

‘Chelsea have already secured deals for Timo Werner and Hakim Ziyech, with Lampard assembling a side capable of challenging for the Premier League title next season.

‘And should they capture Gosens, he could turn out to be their shrewdest move this summer with the defender chipping in with 10 goals and eight assists in 38 games this term.

‘It has been suggested that the ex-Heracles star could cost just £27million - more than half of the £60m fee Leicester are holding out for Ben Chilwell.’

Serie A sides Inter Milan and Juventus and German Bundesliga outfit Hertha Berlin are the other clubs reportedly interested in the 26-year-old.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA