Indonesia

Rangkuman Pagi: Mount Siap Melawan Liverpool, Target Utama Chelsea, Ruben Telah Kembali

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar seputar klub selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami akan merangkumnya dalam satu artikel khusus tentang semua berita dan peristiwa menarik yang terjadi kemarin.

Mason Mount Siap Melawan Liverpool

Jika ia tampil melawan Liverpool nanti, itu akan menjadi penampilannya yang ke-50 bersama Chelsea dan ia akan menjadi lulusan pertama dari Akademi kita yang mencatatkan penampilan yang cukup tinggi pada musim debutnya. Dia sangat siap untuk menghadapi sang juara dan mengamankan posisi di empat besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

‘Kami melawan mereka sebanyak tiga kali musim ini dan kami telah bersaing dengan mereka, dan ketika Anda melihat momen trofi diangkat oleh lawan, itu memberi Anda motivasi ekstra untuk menatap musim depan.

‘Saya seorang pemenang jadi saya tidak suka menonton orang lain menang, terutama tim lain. Ketika Anda melihat dan mengetahui lawan seperti itu, hal tersebut memberi Anda motivasi ekstra untuk ingin menang dan itu adalah sesuatu yang kami ingin terus lakukan dan menyelesaikan musim ini di empat besar dan mudah-mudahan bisa merengkuh piala, dan kemudian fokus pada musim depan dan benar-benar mencoba untuk mendorong untuk kembali menang.’

Lolos ke Liga Champions Tetap Menjadi Target Utama

Dengan lolosnya the Blues ke final Piala FA melawan Arsenal, Lampard tetap mengatakan bahwa lolos ke Liga Champions musim depan masih menjadi target utama kami musim ini. Berbicara kepada rekan media kemarin, dia masih menempatkan lolos ke Liga Champions di atas segalanya.

‘Kita harus bilang bahwa itu adalah target nomor satu sejak musim dimulai karena kompetisi ada di depan mata dan kompetisi yang membuat kamu harus menghasilkan permainan yang konsisten, yang berarti tim-tim papan atas harus berada di atas

'Itu adalah tolak ukur dimana kamu berada sebagai klub dan ini tentang kehormatan untuk tetap berada di Liga Champions. Kita sering melakukan hal itu di 10 atau 15 tahun terakhir di Chelsea. Tahun ini mungkin adalah tahun yang paling tepat untuk mencoba dan berada di sana, jadi kalau kita bisa melakukannya, saya sangat senang.

Ruben Loftus-Cheek Merasa Lebih Kuat

Pemain lulusan Akademi Chelsea ini menderita cedera Achilles serius di penghujung musim lalu, yang membaut Loftus-Cheek harus absen 13 bulan dan di final Europa League

Ruben bermain untuk pertama kalinya di pertandingan kompetitif melawan Aston Villa. Sekarang dia merasa sangat kuat, baik itu dari segi fisik dan mental. Dia juga siap untuk memberikan yang terbaik bagi the Blues.

 

‘Bagi saya, kekhawatiran akan cedera saya telah hilang sepenuhnya. Saya merasa kuat sekarang. Kuat dalam tubuh, pergelangan kaki, betis saya dan pikiran saya juga kuat. Secara mental saya merasa sangat baik sekarang, jadi hal itu tidak mempengaruhi penampilan saya di lapangan.

'Soal cedera saya, sudah tidak ada masalah lagi dan saya sangat senang untuk berlari dan mendapatkan tekel. Sekarang pergelangan kaki saya kuat dan saya tidak punya masalah di bagian itu.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA