Dipinjam

Di sini Chelsea Di sana Chelsea: Gallagher dan Guehi di Play-off Championship, Brown, Clarke-Salter, Chalobah Lolos Degradasi

Kami memantau aksi dari para pemain pinjaman kami selama sepekan terakhir, beberapa pemain menjalani akhir musimnya di divisi Championship dengan dramatis pada hari terakhir.

Kegembiraan terbesar dari pertandingan yang menegangkan pada hari Rabu malam datang di Stadion Madejski, di mana ada tiga pemain pinjaman kami beraksi. Matt Miazga kembali ke tim utama Reading ketika mereka menjamu tim Swansea City yang diperkuat oleh Marc Guehi dan Conor Gallagher.

The Swans perlu menang dan berharap bantuan dari laga lain untuk mengamankan tempat terakhir dalam play-off promosi. Sementara sebelum laga pertandingan Cardiff City melawan Hull City dimulai, kekalahan Nottingham Forest 4-1 dari Stoke City memberikan mereka kesempatan, yang berarti kemenangan dengan tiga gol atas Reading akan menempatkan mereka di enam besar lewat selisih gol.

Semuanya menjanjikan bagi Swansea ketika mereka memimpin dan Reading harus bermain dengan 10 pemain, tetapi kemudian Swansea kebobolan melalui titik penalti untuk memaksa hasil imbang 1-1- saat jeda tiba. Namun, pada babak kedua yang luar biasa, Swansea berhasil memimpin atas Reading.

Bahkan ketika Swansea unggul 3-1 dengan enam menit tersisa, itu tidak cukup, sampai Stoke mencetak gol keempat di injury time dan umpan silang Gallagher memungkinkan Wayne Routledge melakukan hal yang sama untuk the Swans. Gol dramatis 4-1 tersebut membuat mereka unggul selisih satu gol di depan Forest.

Swansea akan menghadapi Brentford di semifinal play-off Divisi Championship pada 26 dan 29 Juli, dengan leg pertama di kandang pada hari minggu mendatang.

Drama juga yang terjadi di papan bawah klasemen Championship. Trevoh Chalobah bersama Huddersfield Town sudah mengetahui bahwa mereka aman dari degradasi berkat hasil lain sejak pertandingan terakhir mereka pada hari Jumat dan unggul dua poin meskipun kalah 4-1 dari Millwall di laga penutup.

Selain itu ada pemain kami yang klubnya harus berjuang di papan bawah Championship, sayangnya mereka harus gigit jari kali ini. karena baik Izzy Brown dan Jake Clarke-Salter harus absen dari pertandingan penting setelah gagal pulih dari cedera tepat waktu untuk membantu tim mereka di laga terakhir.

Birmingham bekerja keras selama absennya Clarke-Salter dan mereka harus terus puasa kemenangan dengan kekalahan 3-1 dari Derby County. Meski Derby mencetak dua gol dalam tiga menit terakhir, saat itu Birmingham tahu bahwa mereka aman dari degradasi berkat hasil di tempat lain.

Sedangkan, kerja keras harus dilakukan Luton Town tanpa Brown, karena mereka membutuhkan kemenangan dan hasil lain untuk mendukung mereka agar tetap berada di Championship musim depan. Meskipun sempat kebobolan dari Blackburn Rovers, skuat the Hatters bangkit untuk menang 3-2 dan menyusul Charlton Athletic, yang berarti Brown dan mantan striker Chelsea Mick Harford, yang sekarang menjadi staf di Luton, bisa merayakan kesuksesan mereka yang lolos dari degradasi di menit-menit akhir.

Ada juga aksi tengah pekan di Italia, di mana Davide Zappacosta masuk di babak pertama untuk Roma ketika mereka mengalahkan SPAL 6-1 yang sudah terdegradasi untuk mempertahankan posisi kelima di klasemen Serie A, dan otomatis lolos ke Liga Europa babak penyisihan grup, dengan tiga pertandingan tersisa. Sedangkan Victor Moses masuk dari bangku cadangan untuk Inter Milan saat bermain imbang 0-0 dengan Fiorentina, yang membuat mereka di urutan ketiga, tujuh poin di belakang pemimpin klasemen semantara, Juventus.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA