Berita

Gilmour Masuk Nominasi Pemain Terbaik Musim Ini Untuk PL2

Billy Gilmour berhasil masuk ke dalam enam kandidat Pemain Terbaik Musim Ini di Premier League 2.

Gilmour, yang baru saja promosi ke tim utama masuk ke nominasi pemain terbaik tersebut setelah mencatatkan 11 penampilan dari 17 pertandingan yang ada di PL2, dia mencetak dua gol dan empat assist untuk tim asuhan Andy Myers yang berada di urutan pertama klasemen sebelum dihentikan pada bulan Maret lalu.

Gelandang yang bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2017 dari Glasgow Rangers, klub yang dia bela sejak umur delapan tahun. Gilmour sukses meraih penghargaan Player of the Month PL2 di Agustus 2019 setelah menjalani dua pekan yang mengesankan baginya. Dia baru menandatangani kontrak dan melakukan debut di tim senior, tetapi dia harus menepi awal bulan ini karena cedera lutut dan memerlukan operasi. 

Di kompetisi antar Akademi, pemain 19 tahun ini mencatat 15 penampilan dan membuat Frank Lampard terkesan yang akhirnya memberikan 11 penampilan di tim senior.

Pemain-pemain yang masuk nominasi ini adalah Jamal Hector-Ingram (Derby County), Curtis Jones (Liverpool), Liam Cullen (Swansea City), Rayhaan Tulloch (West Brom) dan Nathan Holland (West Ham).

Nominasi ini dipilih oleh representatif dari Premier League setelah para manajer PL2 memberikan nama-nama pemain terbaik dari tiap lawan-lawan mereka di musim ini. Pemenang akan diumumkan segera.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA