Berita

Laporan Lampard Tentang Kebugaran Pulisic

Ini bukan yang pertama kalinya dalam musim ini, Frank Lampard mendapat pertanyaan yang membandingkan Christian Pulisic dengan mantan pemain kita Eden Hazard.

Eden Hazard yang menjadi pemain terbaik Chelsea empat kali, akhirnya pergi ke Real Madrid pada musim panas lalu, dan saat itu juga Pulisic bergabung dengan kita. Setelah golnya dan juga umpan Pulisic kepada Tammy Abraham ke gawang Liverpool semalam, membuat banyak orang yang membandingkan pemain Amerika Serikat itu dengan Eden Hazard.

Pulisic yang memulai pertandingan dari bangku cadangan di dua pertandingan terakhirnya menderita cedera ringan ketika melawan Norwich di Stamford Bridge, tetapi dia cukup bugar dan siap untuk dimainkan di babak kedua oleh Lampard, yang mendapat pertanyaan bagaimana rencana dia untuk Pulisic musim depan.

'Sangat penting,' respon sang manajer.

'Dia memberikan pengaruh. Saya ada di sana ketika musim pertama Eden dan tidaklah mudah untuk bermain di Premier League, dan bagi Eden, musim pertama adalah masa adaptasinya di Premier League.

'Christian memiliki momen seperti itu di pertengahan musim, dia memiliki kepingan-kepingan yag bagus dan sejak bermain kembali, penampilannya luar biasa. Hanya cedera yang dia dapatkan ketika melawan Norwich yang membuatnya harus absen di semifinal [Piala FA]. Melawan Liverpool, dia masuk dan bermain selama 40 menit yang mana itu membuat saya percaya diri dengan cederanya dan kualitas yang dia tunjukkan.

'Dia masih sangat muda dan dia memiliki talenta yang natural dan dia menciptakan gol dan mencetak gol,' tambah Lampard.

'Dia pemain besar bagi kita, jadi saya bahagia melihat dia kembali fit. Sudah jelas bahwa dia akan menjadi pemain besar di beberapa pertandingan kami selanjutnya dan di masa yang akan datang.'

Baca juga: Lampard - Saya percaya

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA