Berita

Pantauan Media: Benrahma Mau ke Premier League, Giroud Mengincar Rekor dan Pensiunnya Schurrle Peringatan Buat Media

Kami mencoba untuk memantau berita terbaru yang berhubungan dengan Chelsea yang kami rangkum dari media-media lain, penyerang Brentford, Said Benrahma berbicara tentang keinginannya untuk bermain di Premier League, Olivier Giroud mencoba untuk memecahkan rekor tim nasional dan pensiun dini Andre Schurrle menjadi peringatan kepada media, menurut mantan pemain Sunderland.

Semua berita ini kita ambil sumbernya dari media lain. Mereka tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club..

Benrahma Ingin Menguji Dirinya di Kompetisi Premier League

Menurut laporan dari the Standard, pemain depan Brentford, Said Benrahma mengatakan ia "tersanjung" oleh spekulasi yang mengaitkannya dengan sejumlah klub terkemuka tetapi menegaskan dia sepenuhnya fokus untuk membawa Brentford promosi ke Premier League.

Chelsea dan Arsenal sama-sama dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun belakangan ini, sementara West Ham, Aston Villa, Newcastle, dan Leeds juga memantau situasinya.

Setelah membantu skuat berjuluk the Bees untuk menuju babak play-off promosi Championship, di mana mereka (Brentford) akan menghadapi duo pemain pinjaman Chelsea, Conor Gallagher dan Marc Guehi dari Swansea, Benrahma baru-baru ini mengatakan: ‘Saya benar-benar tersanjung (karena melihat diri saya terkait dengan klub-klub besar itu), tetapi, pada saat yang sama, saya sangat fokus untuk promosi dari Championship bersama Brentford sehingga saya tidak terlalu memperhatikan berita-berita itu. Tapi itu memberi saya kepercayaan diri.’

‘Saya tidak melihatnya sebagai takdir, tetapi selalu menjadi target saya untuk bermain di Premier League dan saya benar-benar ingin bermain di Premier League bersama Brentford.’

‘Akan sangat luar biasa bagi Brentford untuk promosi dan berada di Premier League karena itu akan menjadi yang pertama kalinya bagi klub dan kami benar-benar telah bekerja keras untuk mencapai hal tersebut.’

Giroud Mengincar Rekor Prancis

Olivier Giroud mengatakan kepada Canal Plus tentang harapannya untuk memecahkan rekor gol yang dipegang oleh legenda Prancis, Michel Platini.

Penyerang Chelsea, yang membantu Les Bleus mengangkat Piala Dunia pada tahun 2018, sedang menikmati performa apik di akhir musim ini bersama tim Frank Lampard dan merasa dia memiliki banyak yang tersisa untuk membawa maju klub dan negaranya.

‘Tentu saja, [bermain untuk] tim nasional Prancis selalu merupakan suatu kehormatan dan Anda bisa masuk di timnas dengan tampil baik dengan klub Anda,’ kata Giroud.

‘Saya cukup beruntung untuk bermain di final Euro dan memenangkan Piala Dunia. Saya masih ingin memenangkan trofi dan mencatatkan rekor dengan tim nasional.’

‘Setidaknya, akan menyenangkan untuk mencapai 100 penampilan - saya saat ini sudah 87 kali bermain. Saya juga ingin melewati Platini untuk menjadi pencetak gol tertinggi kedua dalam sejarah tim nasional Prancis - ini adalah tujuan yang memotivasi saya dan membuat saya tetap fokus untuk tetap bugar dan tetap di level tertinggi.’

Pensiunnya Schurrle Harus Dianggap Sebagai Peringatan Bagi Media, Kata Kirchhoff

Pensiun dini mantan penyerang Chelsea, Andre Schurrle harus memaksa media untuk memikirkan kembali harapan dan ekspektasi mereka terhadap pemain tertentu, menurut mantan pemain tengah Bayern Munich dan Sunderland Jan Kirchhoff, ketika berbicara dengan speaking to Goal.

Pemain asal Jerman itu mengumumkan pengunduran dirinya dari sepakbola pekan lalu pada usia 29 tahun, menyusul perjalanan karier yang panjang bersama Bayer Leverkusen, Wolfsburg dan Borussia Dortmund di Bundesliga, dan juga saat berseragam Chelsea di Stamford Bridge dan Fulham di ajang Premier League.

Titik tertinggi dalam karier Schurrle datang ketika ia membantu gol kemenangan Mario Gotze untuk Jerman di final Piala Dunia 2014, tetapi keduanya baru-baru ini berstatus bebas transfer dari kontrak mereka di Dortmund setelah akhir musim 2019-20.

Kirchhoff, yang bermain di Inggris dengan Sunderland, percaya bahwa hype media yang luas setelah keberhasilan Piala Dunia akhirnya menyebabkan Schurrle mendapat banyak tekanan berada di pundaknya.

Dalam kolom eksklusif untuk Goal dan SPOX, Kirchhoff berkata: ‘Saya bisa mengerti mengapa dia sekarang mengakhiri karirnya. Andre memiliki waktu yang sangat baik di karier olahraganya dan juga dari sudut pandang finansialnya. Ia menjadi juara dunia, juara Inggris, pemenang DFB-Pokal.

‘Ketika Anda telah bermain pada level tertentu begitu lama, Anda harus bertanya pada diri sendiri pada titik tertentu apakah Anda benar-benar masih ingin naik ke level lain dengan mengorbankan keluarga Anda. Saya mengetahui betul pemikiran seperti ini.

‘Menengok ke belakang, memenangkan Piala Dunia 2014 jelas merupakan hal yang sulit. Itu adalah kutukan dari perbuatan baik. Andre dan Mario Gotze kini sedang ada di perahu yang sama. Gol melawan Argentina telah meningkatkan ekspektasi banyak orang bahwa keduanya bisa selalu jadi pembeda pertandingan’

‘Ini akan menghasilkan tekanan terus menerus dengan tajuk utama: 'bermain tidak cukup baik' dan ini adalah beban yang sangat besar, terutama bagi orang-orang yang cerdas, sensitif, dan reflektif kepada diri sendiri. Ketika saya membaca wawancara dengan Andre atau Mario, saya sampai pada kesimpulan lebih dan bahwa banyak hal yang salah di tingkat ekspektasi media mengenai Andre dan Mario, yang tentu saja menyebabkan frustasi.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA