Berita

Pantauan Media: Pemain Atletico Madrid ke Chelsea, Pemain Chelsea yang cocok main di NBA, Pulisic Masuk ke Tim Pekan Ini

Kami mencoba untuk memantau berita terbaru yang berhubungan dengan Chelsea yang kami rangkum dari media-media lain, laporan menyebutkan bahwa Chelsea sedang mengincar pemain belakang baru dan Mason berbicara tentang persahabatannya dengan pemain NBA.

Semua berita ini kita ambil sumbernya dari media lain. Mereka tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club..

Gimenez Dalam Radar Chelsea?

The Telegraph melaporkan bahwa Chelsea mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain belakang Atletico Madrid, Jose Gimenez sebagai salah satu target transfer di musim panas ini dengan the Blues berusaha untuk memperkuat lini pertahanan.

Menurut laporan tersebut, the Blues telah memantau pemain Uruguay tersebut setelah Lampard mencari beberapa opsi lain untuk memperkuat lini belakangnya pada musim panas ini.'

Menurut The Sun, pemain berusia 25 tahun itu sangat cocok dengan skuat Lampard, walaupun harganya sedikit mahal bagi the Blues.

'Frank Lamapard mengatakan bahwa Gimenez adalah solusi bagus karena dengan tinggi dan kemampuan udaranya menjadi faktor kunci,' seperti yang dilaporkan koran tersebut.

'Laporan lain juga mengatakan bahwa Nathan Ake dari Bournemouth juga menjadi alternatif lain dengan klausul buy-back sebesar £40 juta untuk mendatangkan kembali ke London Barat.

'Harga itu sangat jauh di bawah harga yang dibanderol Atletico untuk Gimenez, dengan klausul penjualannya mencapai £109 juta.'

Mount Berpikir Abraham Cocok Bermain di NBA

Dalam video wawancaranya dengan Sky Sports untuk kanal YouTube NBA, Mason Mount mengatakan bahwa Tammy Abraham memiliki tinggi dan kemampuan yang cocok untuk menjadi seorang pemain basket.

Ketika ditanya tentang siapa pesepakbola yang memiliki potensi sebagai pemain NBA, Mount menyebutkan nama penyerang Chelsea itu yang memiliki tinggi 1.94m.

'Siapa pesepakbola yang bisa bermain di NBA? Rekan satu tim saya, Tammy Abraham, dia punya kesempatan.' kata pemain yang menghabiskan musim lalunya di Derby sebagai pemain pinjaman.

'Dia tinggi dan suka dengan bola basket, jadi saya rasa dia bisa.'

Mount yang memakai seragam New Orleans Pelicans ketika diwawancara, juga mengatakan tentang hubungan pertemanannya dengan pemain Pelicans, Josh Hart, yang mengenakan seragam Chelsea di pertandingan Chelsea awal musim ini, dan pemain Cleveland Cavaliers, Larry Nance Jr.

'Mereka berdua pernah datang ke pertandingan Chelsea - saya bertemu mereka setelah pertandingan - sangat jelas, ketika kita melihat orang-orang dari berbagai latar belakang olahraga yang berbeda datang untuk menyaksikan pertandingan kami, dan tentu saja, kami menonton pertandingan mereka juga,' katanya. 

'Jadi, kita memiliki hubungan itu dan sangat menyenangkan untuk menyaksikan pertandingan satu sama lain, saya berbicara dengan Josh dan Larry, dan mereka berdua adalah orang baik dan hubungan kita bersama sangat baik.'

Pulisic Masuk Tim Pekan Ini Versi BBC

Analisis BBC Sports, Garth Crooks memilih Christian Pulisic ke dalam tim terbaik pekan ini dan berharap pemain Amerika ini bisa memberikan pengaruh yang besar di Premier League musim depan.

Pulisic menampilkan permainan yang mencuri perhatian setelah masuk dari bangku cadangan melawan Liverpool hari Kamis dini hari lalu, dia mencetak gol dan menjadi arsitek dari gol Tammy Abraham ketika the Blues sedang berusaha untuk mengejar ketertinggalan defisit tiga gol dari sang juara.

'Liverpool sedang unggul 4-1 lalu Christian Pulisic masuk di sisa 30 menit pertandingan dan pemain Amerika tersebut langsung membuat perubahan di Anfield,' kata mantan pemain Inggris tersebut.

'Dia menjadi arsitek gol Tammy Abraham dengan umpan silang yang luar biasa sebelum akhirnya dia mencetak gol bagi dirinya sendiri melalui penampilan individu yang luar biasa.

'Dengan pertahanan Chelsea yang lebih baik, mereka mungkin bisa medapatkan poin yang mereka cari. Bagaimanapun juga, Pulisic akan menjadi bintang di musim depan.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA