Indonesia

Rangkuman Pagi

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar seputar klub selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami akan merangkumnya dalam satu artikel khusus tentang semua berita dan peristiwa menarik yang terjadi kemarin.

Gilmour Masuk Nominasi Pemain Terbaik Musim Ini Untuk PL2

Billy Gilmour berhasil masuk ke dalam enam kandidat Pemain Terbaik Musim Ini di Premier League 2. setelah mencatatkan 11 penampilan dari 17 pertandingan yang ada di PL2, dia mencetak dua gol dan empat assist.

Pemain-pemain yang masuk nominasi ini adalah Jamal Hector-Ingram (Derby County), Curtis Jones (Liverpool), Liam Cullen (Swansea City), Rayhaan Tulloch (West Brom) dan Nathan Holland (West Ham). Pemenang akan diumumkan segera.

Lampard Memuji Performa Pulisic

Pulisic yang memulai pertandingan dari bangku cadangan di dua pertandingan terakhirnya menderita cedera ringan ketika melawan Norwich di Stamford Bridge, tetapi dia cukup bugar dan siap untuk dimainkan di babak kedua oleh Lampard ketika melawan Liverpool dan sukses mencetak satu gol dan satu assist.

'Sejak kompetisi bergulir kembali, penampilan Christian sangat luar biasa.' kata Lampard. ‘Dia masih sangat muda dan dia memiliki talenta yang natural dan dia menciptakan gol dan mencetak gol,' tambahnya.

'Dia pemain besar bagi kita, jadi saya bahagia melihat dia kembali fit. Sudah jelas bahwa dia akan menjadi pemain besar di beberapa pertandingan kami selanjutnya dan di masa yang akan datang.'

Azpi Konsentrasi Untuk Menyelesaikan Musim Dengan Kuat

Setelah kekalahan dari Liverpool, fokus Cesar Azpilicueta tertuju untuk hari Minggu dan kesempatan kedua untuk memastikan tempat di Liga Champions musim depan.

'Mari kita selesaikan musim ini dengan posisi yang kuat. Kita ada pertandingan besar hari Minggu besok melawan Wolverhampton, untuk meraih target utama kita lolos ke Liga Champions.

'Kita juga masih ada final Piala FA, kita juga masih harus memainkan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, jadi mari kita selesaikan satu per satu. Mari kita fokus ke pertandingan selanjutnya di hari Minggu, dan kita akan melihat dimana kita berada di musim depan.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA