Berita

Galeri: Sesi Latihan Pertama Timo Werner

Timo Werner resmi menjadi pemain Chelsea, setelah melakukan sesi latihan pertamanya di Cobham hari ini.

Pemain Jerman yang bergabung the Blues dari RB Leipzig ini, menjadi salah satu penonton di Stamford Bridge kemarin, untuk menyaksikan aksi rekan tim barunya memastikan tempat di empat besar Premier League dan menang 2-0 dari Wolves. Dua gol Mason Mount dan Olivier Giroud yang terjadi begitu dekat jaraknya di akhir babak pertama berhasil memberikan kita poin penuh.

Ketika rekan-rekan tim barunya menikmati waktu istirahat hari ini, Werner datang ke Cobham untuk ambil bagian dari sesi latihan pertamanya yang bertujuan mengembalikan kebugarannya dalam rangka persiapan musim depan.

Penyerang Jerman itu menghabiskan waktu banyak di sesi pemanasan dan latihan fisik sebelum beralih ke sesi latihan dengan bola, termasuk latihan dribel dan tentu saja, latihan penyelesaian akhir.

Werner yang sukses masuk ke timnas Jerman dan bermain bersama pemain belakang kita Toni Rudiger ketika masih membela Stuttgart, akan mengikuti menu latihan yang sama seperti pemain baru kita lainnya, Hakim Ziyech.

Ziyech dan Werner tidak bisa bermain bagi the Blues hingga musim depan, tetapi mereka berdua bisa berlatih di Cobham bersama skuat Frank Lampard.

The Blues telah menyelesaikan Premier League musim ini, tetapi masih ada dua pertandingan tersisa yaitu, Final Piala FA melawan Arsenal di Wembley hari Sabtu besok, dan leg kedua Liga Champions melawan Bayern Munich.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA