Berita

Pantauan Media: Ivanovic Memecahkan Piala, Incaran Baru Chelsea, Pujian dari Legenda Man Utd

Kami mencoba untuk memantau berita terbaru yang berhubungan dengan Chelsea yang kami rangkum dari media-media lain, mantan bek the Blues Branislav Ivanovic memiliki pengalaman ajaib di final Piala Rusia dan sebuah laporan dari Spanyol menunjukkan bahwa Chelsea tertarik untuk mengontrak bek Getafe.

Semua berita ini kita ambil sumbernya dari media lain. Mereka tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club..

Insiden Ajaib Ivanovic di Piala Rusia

Branislav Ivanovic boleh saja sukses membawa Zenit Saint Petersburg merengkuh gelar ganda di kompetisi Rusia musim ini, tetapi mantan bek Chelsea itu tampaknya akan lebih cenderung diingat karena ia menjatuhkan dan memecahkan Piala Rusia saat penyerahan trofi akhir pekan lalu.

Dalam video Twitter Twitter yang dibagikan oleh Zenit, pemain Serbia itu terlihat menerima trofi kristal setelah kemenangan timnya 1-0 atas Khimki di final. Dia awalnya mengangkatnya bagian gagangnya sebelum akhirnya mencoba mengangkatnya lebih tinggi dengan memegang pangkalnya.

Sayangnya, Ivanovic kehilangan kendali dari trofi ketika ia mengangkatnya di atas kepalanya dan melihatnya jatuh ke tanah dengan kristal yang hancur berkeping-keping.

Sisa trofi yang terjatuh di insiden tersebut terlihat tanpa tutup di foto selanjutnya. Namun, Zenit menyatakan penyesalan mereka atas insiden ini dalam unggahan tweet mereka, yang telah dilihat dan ditonton lebih dari setengah juta kali.

‘Oke, kalian semua sudah mengetahuinya sekarang, kami menjatuhkan dan memecahkan Piala Rusia, dan kami ingin meminta maaf!’ tulis klub asal Rusia tersebut.

The Blues Dikabarkan Akan Mendatangkan Pemain Belakang Getafe

Menurut Daily Mail, laporan dari Spanyol mengatakan bahwa Chelsea sedang mempersiapkan tawaran 30 juta euro untuk bek kiri Getafe yaitu Marc Cucurella.

Pemain berusia 22 tahun itu baru-baru ini memang dipermanenkan oleh Getafe dari Barcelona tetapi media Spanyol, AS, melaporkan the Blues sudah memonitor perkembangan mantan pemain internasional Spanyol U-21 tersebut.

‘Cucurella tampil 45 kali di Getafe musim ini dengan status pinjaman dari Barcelona, ​​dan klub asal Madrid selatan itu setuju untuk membayar 10 juta euro untuk menjadikan kesepakatan itu permanen dari Barcelona bulan lalu,’ tulis laporan itu.

‘Namun demikian, Chelsea bersedia membayar lebih dari dua kali lipat harga untuk membawa sang pemain asal Spanyol ke Stamford Bridge, dengan Barca berhak untuk mengklaim 10% dari biaya transfernya nanti.

‘Cucurella, yang juga telah membuat lima penampilan untuk Spanyol di level U-21, pertama kali bergabung dengan Barca pada 2012 dan hanya membuat satu penampilan untuk tim utama sebelum akhirnya bergabung dengan SD Eibar dengan status pinjaman pada awal musim 2018-19 lalu.’

Lampard Dipuji Keane

Berbicara di Sky Sports, mantan kapten Manchester United Roy Keane mengatakan Frank Lampard telah melakukan pekerjaan yang lebih baik di Chelsea ketimbang Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford musim ini, lapor Daily Mail.

 

Baik Lampard dan Solskjaer keduanya membawa tim mereka finis empat besar di Premier League musim ini, tetapi Keane merasa manajer the Blues telah melakukan keajaiban di Stamford Bridge karena ia tidak bisa melakukan transfer musim panas lalu dan kehilangan sosok Eden Hazard yang hengkang ke Real Madrid.

‘Frank telah melakukan pekerjaan yang lebih baik, harus saya katakan,’ ungkap pria Irlandia itu. ‘Saya memang berharap mereka (MU) ada di sana (di papan atas), tetapi melihat cara Chelsea arahan Frank bermain, dia tampil sangat baik.’

‘Tidak ada omong kosong tentang dia, dia membuat keputusan besar, dia membawa banyak pemain muda, pemain bagus, kualitas bagus, mereka membutuhkan kesempatan untuk membuktikannya dan mereka tak menyia-nyiakannya.’

‘Mereka sukses finis di empat besar dan jelas jika mereka bisa memenangkan Piala FA saat ini, prestasi besar.’

‘Tetapi Frank juga mengingatkan semua orang, bahwa ia tidak terlalu terbebani untuk masuk empat besar, tapi yang jelas ini langkah yang besar bagi Chelsea.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA