Indonesia

Rekap Mingguan Chelsea

Komentar Frank Lampard setelah mengamankan posisi empat besar, kepastian jadwal Premier League musim depan dan berita-berita menarik lainnya tentang Chelsea selama satu pekan ke belakang.

Frank Lampard Bangga dengan Pencapaian Timnya Musim Ini

The Blues memastikan tempat di Liga Champions 2020/21 setelah menang 2-0 dari Wolves yang membuat kita finis di urutan keempat klasemen akhir Premier League.

Lampard bangga dengan pencapaian timnya tetapi menyayangkan keberhasilan mereka tidak bisa disaksikan oleh para penggemarnya.

‘Tanpa hadirnya para penggemar di sini, sebagai manajer klub, penting bagi saya untuk mengatakan ini adalah momen yang saya ingin nikmati bersama dengan para penggemar, karena pada akhirnya karena kami sangat bersama tahun ini, dan dukungan dari para penggemar selama masa-masa sulit dan tidak konsisten sangatlah besar. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka dari jauh karena pencapaian empat besar adalah untuk mereka dan kami berharap mereka (para fans) bisa kembali lagi ke stadion.’

Mount Tentang Tendangan Bebasnya v Wolves

Tidak ada yang lebih banyak mencatatkan penampilan bagi Chelsea di Premier League musim ini daripada Mount, yang menandai pertandingan ke-37 dirinya dengan gol pembuka yang penting melawan Wolves. 

‘Saya sudah menunggu sepanjang musim untuk melakukan gol tendangan bebas! Tinggal menunggu waktu saja ada gol dari tendangan bebas. Saya sangat senang dengan itu. Saya selalu berusaha melakukan tembakan tepat sasaran. Dan kemudian gol kedua tepat sebelum babak pertama usai, itu benar-benar membantu kami untuk menjalani babak kedua.’

‘Kami banyak melakukan latihan tendangan bebas,’ tambah Mount mengenai set-piece spesialnya. ‘Jika Anda ingin mencetak gol, ingin mencetak gol tendangan bebas, Anda harus terus berlatih. Kami melakukannya sehari sebelum pertandingan, dan saya tidak mencetak satu gol pun saat latihan! Aku mengalami hari yang buruk saat latihan, dan aku berkata kepada Tammy aku akan menyimpannya untuk besok di pertandingan.’

‘Willian ada di tribun dan kami tertawa kecil satu sama lain, karena aku selalu berkata kepadanya‘ izinkan saya mengambil tendangan bebas yang pertama’, namun kami semua tahu kualitas apa yang Willian miliki saat mengeksekusi tendangan bebas. Tapi saya katakan padanya bahwa suatu saat saya akan mengambil tendangan bebas yang pertama!'

Gilmour Masuk Nominasi Pemain Terbaik Musim Ini di PL2

Billy Gilmour berhasil masuk ke dalam enam kandidat Pemain Terbaik Musim Ini di Premier League 2.

Pemain-pemain yang masuk nominasi ini adalah Jamal Hector-Ingram (Derby County), Curtis Jones (Liverpool), Liam Cullen (Swansea City), Rayhaan Tulloch (West Brom) dan Nathan Holland (West Ham).

Reaksi Lampard Setelah Insiden di Liverpool

Pada pertandingan tengah pekan melawan Liverpool ketika the Blues kalah 5-3, Lampard terlihat frustasi di akhir-akhir babak pertama ketika Mateo Kovacic dihukum pelanggaran setelah menjatuhkan Sadio Mane. Dengan tidak adanya penonton di Anfield, umpatan Lampard tertangkap oleh mikrofon dan video perdebatannya dengan bangku cadangan Liverpool langsung mendapat perhatian di media sosial dan lainnya.

Lampard mengakui dia harusnya menjaga bahasanya, tetapi dia tidak menyesali fakta bahwa dia menunjukkan semangat untuk melindungi pemainnya.

'Saya sudah melihat videonya dan buktinya terlihat jelas. Soal bahasa yang saya gunakan, saya menyesalinya karena saya sadar hal seperti ini sering ditayangkan berulang-ulang di media sosial. Saya punya dua anak gadis yang aktif di media sosial, jadi saya menyesal. Tapi, saya tidak menyesal telah memiliki semangat membela tim saya. Mungkin seharusnya sikap saya berbeda dengan tetap menjaga bahasa.

Konfirmasi Jadwal kick-off Final Piala FA FA dan Tanggal Mulai Premier League Musim Depan

Final Piala FA antara Chelsea dan Arsenal akan mulai pada pukul 23.30 WIB tanggal 1 Agustus, sedangkan Premier League musim depan secara resmi akan dimulai pada 12 September.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA