Indonesia

Rangkuman Pagi

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar seputar klub selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami akan merangkumnya dalam satu artikel khusus tentang semua berita dan peristiwa menarik yang terjadi kemarin.

Sesi Latihan Pertama Timo Werner Bersama Chelsea

Pemain Jerman yang bergabung the Blues dari RB Leipzig ini, menjadi salah satu penonton di Stamford Bridge kemarin, untuk menyaksikan aksi rekan tim barunya memastikan tempat di empat besar Premier League dan menang 2-0 dari Wolves.

Ketika rekan-rekan tim barunya menikmati waktu istirahat kemarin, Werner datang ke Cobham untuk ambil bagian dari sesi latihan pertamanya yang bertujuan mengembalikan kebugarannya dalam rangka persiapan musim depan.

Klik di sini untuk melihat video dan foto-foto eksklusif sesi latihan pertama Werner.

Rencana Transfer Lampard

Dengan finis di urutan ke empat dan lolos ke Liga Champions musim depan, Frank Lampard telah memikirkan rencana transfer untuk memperkuat skuatnya.

‘Sejujurnya saya akan mengatakan ya (mengenai pemasukan lebih besar). Tapi saya tak bisa mengatakan secara pasti ke mana uang tersebut akan digunakan karena itu bukan pembahasan yang tepat untuk saat ini, setelah baru saja pertandingan terakhir selesai, tetapi tentu saja aspek ekonomi dari Liga Champions sangatlah besar, kita tahu itu.’

‘Ada gengsi, dan para pemain papan atas ingin bermain di Liga Champions, juga para pemain dan para pemain muda yang ada di sini, mereka ingin bermain di Liga Champions, tetapi itu bukan pertanyaan untuk hari ini. Tetapi jika kita mencari pemain untuk memperkuat di beberapa lini tertentu, maka itu bisa membantu kita, tetapi itu adalah perbincangan nanti setelah laga final vs Arsenal dan setelah Bayern Munich, mari kita lihat sejauh mana kita akan melaju kali ini.’

Pujian Legenda Manchester United Kepada Lampard

Berbicara di Sky Sports, mantan kapten Manchester United Roy Keane mengatakan Frank Lampard telah melakukan pekerjaan yang lebih baik di Chelsea ketimbang Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford musim ini.

‘Frank telah melakukan pekerjaan yang lebih baik, harus saya katakan. Tidak ada omong kosong tentang dia, dia membuat keputusan besar, dia membawa banyak pemain muda, pemain bagus, kualitas bagus, mereka membutuhkan kesempatan untuk membuktikannya dan mereka tak menyia-nyiakannya.’

‘Mereka sukses finis di empat besar dan jelas jika mereka bisa memenangkan Piala FA saat ini, prestasi besar. Tetapi Frank juga mengingatkan semua orang, bahwa ia tidak terlalu terbebani untuk masuk empat besar, tapi yang jelas ini langkah yang besar bagi Chelsea.’ ungkap pria Irlandia itu.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA