Wawancara

Video Eksklusif: Wawancara Werner Tentang Keputusannya Gabung Chelsea

Wawancara Pertama Timo Werner di Chelsea | Eksklusif

Timo Werner menyaksikan rekan barunya di Stamford Bridge dan berbicara kepada kita..

Penyerang Jerman ini menjadi satu dari dua pemain baru kita setelah Hakim Ziyech lebih dulu bergabung, dia menyaksikan kepastian kita bermain di Liga Champions musim depan, setelah menang 2-0 dari Wolves. Dia juga berbicara kepada kita dalam wawancara eksklusif yang bisa disaksikan pada video di atas.

Dalam jawabannya, Werner menjelaskan betapa pentingnya faktor Frank Lampard dalam keputusannya pindah ke Inggris.

'Dia [Lampard] adalah faktor utama.' jelas Werner. 'Kami berbicara tentang beberapa hal, seperti formasi, bagaimana dia mau bermain dan bagaimana dia melihat saya bermain, dan bagaimana formasi itu cocok untuk saya. Dia adalah orang yang sangat baik yang tidak hanya mengatakan apa yang dia mau dari saya sebagai pemain, karena dia juga mau membantu saya sebagai seorang lelaki. Dia sekarang mengenal saya sedikit lebih baik dan antara saya dan dia semuanya berjalan baik dan sekarang saya senang berada di sini.

‘Ketika kamu memutuskan untuk pindah dari klub lama kamu dan datang ke klub besar sepert ini, itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya, karena Chelsea adalah klub yang sangat besar,' kata Werner.

'Saya tahu beberapa pemain sebelumnya ketika mereka memenangkan Liga Champions bersama Drogba, dan manajer baru saya Frank Lampard, Petr Cech sebagai penasihat teknik, ini seperti mimpi kecil bagi saya tetapi saya mau menjadi, bukan pemain yang sama seperti mereka, tetapi saya mau menjadi bagian dari era baru di sini jadi saya akan bermain sebaik mungkin.'

Werner memang tidak bisa memperkuat Chelsea di sisa musim ini, tetapi dia sudah mengikuti sesi latihan di Cobham dan tidak sabar untuk bertemu rekan tim barunya pekan ini.

'Hari pertama selalu sedikit gila karena kamu tidak mengenal banyak orang,' katanya, 'dan bukan hanya tim, selalu menyenangkan untuk bertemu dengan orang-orang di balik tim untuk pertama kalinya dan sekarang saya sangat senang dan tidak sabar untuk bertemu mereka.'

Berbicara tentang kapan debutnya, Werner menyatakan siap untuk tantangan baru di musim depan.

'Gaya bermain di Premier League sangatlah cepat dan spesialisasi saya adalah saya sangat cepat, jadi saya pikir sangat sempurna bagi saya bermain di sini. Liga lain di negara lain, jadi saya bisa meningkatkan diri saya sendiri untuk membawa ke tingkat yang berbeda, jadi itu adalah alasan kenapa saya datang ke Premier League dan Chelsea.

'Saya akan mencoba mencetak gol sebanyak-banyaknya bagi Chelsea dan itu adalah alasan utama kenapa mereka membeli saya, untuk memberikan banyak gol seperti yang saya lakukan di Leipzig, dan mungkin mencetak lebih banyak gol di sini.

Simak juga: Galeri dari sesi latihan pertama Timo Werner di Cobham

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA