Dipinjam

Di Sini Chelsea, Di Sana Chelsea: Gallagher dan Guehi Kalah di Semifinal play-off

Musim Conor Gallagher dan Marc Guehi berakhir, setelah Swansea City dikalahkan 3-1 oleh Brentford di leg kedua semifinal playoff Championship tadi malam.

The Swans unggul 1-0 dari klub London barat tersebut di leg pertama saat bermain di Wales pada hari Minggu lalu, tetapi dua gol cepat Brentford sukses balikkan kedudukan agregat sementara yang menguntungkan posisi the Bees.

Sebagai respon, Gallagher melakukan akselerasi dan melepaskan tendangan yang sukses diselamatkan kiper Brentford, David Raya, tetapi malam Swansea memburuk di menit pertama babak kedua ketika tim tuan rumah menambah keunggulannya menjadi 3-0 pada malam hari dan unggul 3-1 secara agregat melalui Bryan Mbuemo.

Gallagher, yang menjadi starter di posisi belakang dua striker, turun lebih dalam setelah jeda dan membantu mengatur kembali serangan timnya. Sebuah kesalahan oleh Pontus Jansson memungkinkan Rhian Brewster, pemain pinjaman Swansea lainnya, sukses mengelabui Raya dan membawa harapan tim tamu bisa berlanjut ke perpanjangan waktu.

Sayangnya, gol tadi jadi aksi penting yang terakhir di laga itu dan Brentford sukses melaju ke final di Selasa mendatang. Mereka berkesempatan bertemu dengan tim London barat lainnya, Fulham yang unggul 2-0 jelang leg kedua mereka di kandang melawan Cardiff besok.

Di laga malam tadi, Gallagher dan Guehi bermain selama 90 menit penuh, dengan bek berusia 20 tahun itu tampak solid di sisi kiri dari skema tiga bek. Itu adalah penampilannya yang ke-14 untuk Swans sejak bergabung dengan mereka dengan status pinjaman pada Januari, dengan Gallagher memainkan game ke-21 sejak hengkang dari Charlton pada awal tahun ini.

Di Italia pada Selasa malam tadi, Victor Moses masuk sebagai pemain pengganti terakhir dalam kemenangan 2-0 Inter Milan atas Napoli. Inter yang berada di posisi kedua akan bertandang ke Atalanta yang berada di posisi ketiga dalam pertandingan terakhir musim Serie A pada hari Minggu mendatang.

Davide Zappacosta juga masuk dari bangku cadangan saat Roma menang 3-2 di Torino malam ini, masing-masing tim mencetak satu gol setelah masuk dari bangku cadangan saat itu. Roma saat ini dipastikan akan finis di urutan kelima jelang laga tandang terakhir mereka di markas Juventus.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA