Berita

Pantauan Media: Ivanovic Kembali ke Inggris, Gosip Bek Jerman ke Chelsea, The Blues Terkenal Kedua

Kami mencoba untuk memantau berita terbaru yang berhubungan dengan Chelsea yang kami rangkum dari media-media lain, legenda the Blues Branislav Ivanovic bisa kembali ke Inggris setelah meninggalkan Zenit Saint Petersburg dan gosip transfer yang mengatakan kita bersaing dengan Arsenal dan Inter Milan untuk mendatangkan pemain Borussia Monchengladbach.

Semua berita ini kita ambil sumbernya dari media lain. Mereka tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club..

Ivanovic Bergabung Everton?

Menurut TalkSport, Branislav Ivanovic berpeluang kembali ke Premier League musim depan bersama Everton, tim Merseyside itu dilaporkan sedang dalam tahap negosiasi untuk mendatangkan mantan bek Chelsea yang saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya selesai di Zenit Saint Petersburg.

Surat kabar Serbia, Novosti melaporkan bahwa pemain 36 tahun tersebut telah memasuki negosiasi 'tahap akhir' untuk bergabung lagi dengan mantan manajer Chelsea yang kini melatih Everton, Carlo Ancelotti di Goodison Park.

Ivanovic adalah pemain the Blues saat meraih double winners di bawah Ancelotti pada 2010 dan laporan itu mengindikasikan bahwa ia bisa kembali bermain di bawah sang pelatih asal Italia tersebut karena Everton membutuhkan kekuatan tambahan di lini belakang setelah mereka finis dengan mengecewakan di posisi ke-12 di Premier League.

Bek Serbia itu sudah memenangkan tiga gelar Premier League, tiga Piala FA, Piala Liga, Liga Europa, dan Liga Champions dalam sembilan tahun kariernya di Stamford Bridge sebelum ia bergabung dengan Zenit pada Januari 2017.

Baru-baru ini, ia sukses membawa Zenit raih double winners di musim yang baru saja berakhir tetapi ia membuat kehebohan akhir pekan lalu setelah dia menjatuhkan dan memecahkan trofi Piala Rusia saat penyerahaan trofi berlangsung.

Ginter Menjadi Target Baru

The Sun melaporkan Chelsea adalah salah satu klub yang tertarik untuk mengontrak bek tengah internasional Jerman, Matthias Ginter dari Borussia Monchengladbach.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa the Blues, Inter Milan dan Arsenal bersaing untuk mendapatkan bek 26 tahun tersebut.

‘Laporan menunjukkan sejumlah klub bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya setelah ia membawa Borussia Monchengladbach lolos ke Liga Champions musim depan,’ tulis surat kabar itu.

‘Inter sedang mencari pengganti jangka panjang untuk bek tengah veteran mereka, Diego Godin dan sudah memantau Ginter untuk direkrut, menurut Sky Deutschland.’

‘Yang juga tertarik dengannya adalah Chelsea dan Arsenal meskipun minat mereka dianggap tak begitu besar jika dibandingkan dengan klub Serie A tersebut .’

‘Ginter tampil 36 kali di semua kompetisi musim lalu bersama Borussia dan mereka harus puas tersingkir dari perburuan juara dan finis di peringkat keempat.’


Chelsea Berada di Urutan Kedua Sebagai Tim Populer di Dunia

The Sun melaporkan Chelsea adalah klub Premier League kedua  yang paling banyak diikuti di seluruh dunia berdasarkan pencarian internet selama dekade terakhir.

Menurut surat kabar tersebut, the Blues hanya kalah dari Manchester United dalam studi yang dilakukan oleh Footy.com, yang menggunakan data dari tren Google untuk menunjukkan bagaimana minat untuk setiap tim di Premier League kini telah berubah selama 10 tahun terakhir.

Studi ini menempatkan Liverpool di posisi ketiga secara keseluruhan dengan Arsenal dan Manchester City melengkapi posisi lima besar.

Sheffield United berada di peringkat terakhir dalam survei dengan Brighton dan Bournemouth di depan mereka masing-masing di posisi ke 18 dan 19.

Sedangkan secara kontinental, Chelsea juga berada di posisi kedua di belakang United di peringkat Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Afrika, sedangkan Chelsea berada di urutan ketiga di Asia di belakang United dan Liverpool dan menempati posisi keempat di Oceania.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA