Indonesia

Rangkuman Pagi

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

Penyerang Jerman ini menjadi satu dari dua pemain baru kita setelah Hakim Ziyech lebih dulu bergabung, dia menyaksikan kepastian kita bermain di Liga Champions musim depan, setelah menang 2-0 dari Wolves.

Dia juga berbicara kepada kita dalam wawancara eksklusif yang bisa disaksikan pada video di atas.Dalam jawabannya, Werner menjelaskan betapa pentingnya faktor Frank Lampard dalam keputusannya pindah ke Inggris.

'Dia [Lampard] adalah faktor utama.' jelas Werner. 'Kami berbicara tentang beberapa hal, seperti formasi, bagaimana dia mau bermain dan bagaimana dia melihat saya bermain, dan bagaimana formasi itu cocok untuk saya. Dia adalah orang yang sangat baik yang tidak hanya mengatakan apa yang dia mau dari saya sebagai pemain, karena dia juga mau membantu saya sebagai seorang lelaki. Dia sekarang mengenal saya sedikit lebih baik dan antara saya dan dia semuanya berjalan baik dan sekarang saya senang berada di sini.


Sesi Latihan Pertama Werner

After training at Cobham for the first time on Monday, Timo Werner joined in with the rest of the group on Tuesday as preparations for the FA Cup final began in earnest.

Following a well-earned day off, Frank Lampard put his players through their paces as attention turned to Arsenal this weekend.

Werner won't be able to feature in the Cup final, of course, but with the countdown already underway for the start of 2020/21, the 24-year-old was able to get some much-needed work into his legs having not played since RB Leipzig's final game of the Bundesliga season a month ago.

Klik di sini untuk melihat deretan foto-foto terbaik dari sesi latihan hari Selasa kemarin


Emma Hayes Menerima LMA Award

Emma Hayes sukses menerima Barclays FA Women’s Super League Manager dalam acara 2019/20 League Managers' Association (LMA) Annual Awards.

Hayes sukses membawa Chelsea juara di dua kompetisi domestik, Women’s Super League dan Continental Tyres League Cup. Sebelum akhirnya liga dihentikan karena pandemi virus Corona, Chelsea suskes tidal terkalahkan dengan 12 kemenangan dan tiga kali imbang.

Hayes baru-baru ini juga menjadi pelatih terbaik musim ini versi WSL, sedangkan penyerang Chelsea, England sukses menjadi pemain terbaik.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA