Berita

Pulisic dan Giroud Masuk Nominasi Pemain Terbaik

Penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh duet Christian Pulisic dan Olivier Giroud pada akhir musim ini, membuat mereka masuk nominasi untuk penghargaan Pemain Terbaik EA Sports Premier League of the Month.

Bulan Juli biasanya adalah waktu ketika ada jeda dari kompetisi dan juga penghargaan bulanan ini, yang biasanya diputuskan oleh pemilihan suara dari publik serta dikombinasikan dengan kapten klub dan para panelis ahli sepak bola, tetapi khusus tahun ini ada tujuh laga di Premier League yang dimainkan oleh Chelsea selama bulan Juli.

Dalam tujuh pertandingan itu, Giroud mencetak lima gol termasuk gol pembuka dalam kemenangan kandang kami atas Watford dan kemenangan tandang di Crystal Palace. Gol sundulannya adalah satu-satunya gol ketika kami mengalahkan Norwich, ia juga mencetak gol saat kami kalah di Anfield. Kemudian kami bangkit lagi untuk mengalahkan Wolverhampton Wanderers pada akhir pekan lalu dengan Giroud mencetak gol kedua tepat sebelum jeda untuk mengamankan satu tempat di Liga Champions.

Pulisic adalah bintang kami yang lain saat kami mengincar posisi empat besar. Ia menarik perhatian dengan permainannya yang tajam dan mencetak gol luar biasa saat melawan Palace, serta sempat juga mencetak gol sebagai pemain pengganti di Liverpool.

Dalam pertandingan yang sama ia memberikan assist untuk Tammy Abraham untuk mencetak gol, dan juga dari umpan silang Pulisic-lah, Giroud sukses menjaringkan gol kemenangan saat melawan Norwich.

Giroud sebelumnya pernah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bulanan di Premier League, saat Maret 2015 ketika masih bermain bersama Arsenal. Musim ini, belum ada pemain Chelsea yang meraih salah satu penghargaan tersebut.


Klik di sini untuk memilih Pulisic atau Giroud untuk memenangkan EA Sports Premier League Player of the Month award bulan Juli

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA