Kompetisi

Pilih Gol Terbaik Chelsea di Piala FA

Top 10 Chelsea FA Cup Goals!

Jelas final Piala FA musim ini, saksikan 10 gol terbaik Chelsea di kompetisi tersebut dan bantu kami untuk memilih gol terbaik sepanjang masa.

Video di atas memberikan 10 pilihan terbaik yang bisa kamu pilih untuk menjadi yang terbaik sepanjang masa, voting ditutup pada Kamis 30 Juli pada malam hari, dengan pemenang akan kita umumkan di Matchday Live on the 5th Stand app sebelum pertandingan final Piala FA melawan Arsenal nanti di Wembley.

Stadion kebanggaan Inggris yang juga menjadi tempat penyelenggaraan final itu menjadi tempat dimana 10 gol yang masuk nominasi. Yang terbaru adalah gol individual Olivier Giroud melawan Southampton dua musim lalu, tetapi kamu juga bisa memilih gol Nemanja Matic melawan Tottenham dan tendangan jarak jauh khas Frank Lampard di 2012 juga ketika melawan Spurs. Sepertinya tim London itu sering sekali menjadi korban dari gol-gol indah kami, seperti gol Andriy Shevchenko di 2007 yang juga masuk ke dalam daftar ini.

Satu-satunya gol yang di cetak di babak final Piala FA dan masuk ke dalam nominasi ini adalah gol dari Roberto Di Matteo melawan Middlesbrough di 1997, yang juga menjadi gol tercepat Piala FA kala itu, 43 detik sejak kick-off dimulai. Gol dari Gianfranco Zola melawan Wimbledon juga ada di daftar ini.

Dengan banyaknya gol yang bisa kamu pilih, membuat kamu harus berkali-kali menyaksikan video di atas sebelum memutuskan mana pilihan kamu. Jangan lupa untuk bergabung bersama kami di Matchday Live on the 5th Stand app satu jam sebelum kick-off final Piala FA.

- Jawaban yang masuk setelah tanggal 30 Juli tidak akan dihitung.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA