Berita

Seragam Tandang Terbaru Chelsea Sudah Dijual

Seragam tandang Chelsea untuk musim 2020/21 kini telah tersedia untuk dibeli secara online dan di Chelsea Megastore.

Seragam tandang 2020-21 yang menakjubkan ini mencampurkan aura dari jahitan tradisional London dengan energi dan warna-warna masa kini SW6.

Membangun tema yang hampir sama dengan seragam kandang terbaru, the Blues mengubah warna untuk melakukan kolaborasi dengan penjahit terbaik.

Namun, seragam tandang juga menambahkan elemen khas milenial yang terlihat angkuh - sempurna untuk kepercayaan diri, menerangi talenta-talenta Stamford Bridge yang bersinar di bawah kepemimpinan Frank Lampard.

‘Warna dan pola dari seragam tandang sangat bagus,’ kata pemain tengah lulusan Akademi, Mason Mount. ’Seragamnya luar biasa dan juga memiliki perbedaan yang bagus dengan seragam kandang. Semoga para penggemar akan menyukainya dan kita akan terus maju dan membuat mereka bangga.'

Warna biru arktik memberikan warna dasar yang bagus untuk seragamnya, dengan nuansa gelap membuat jahitan herringbone yang menutupi bagian depan dan belakang seragam untuk menciptakan estetika terbaik.

Seragam tandang terbaru adalah tambahan yang bagus untuk pemain,’ kata penyerang Sam Kerr. ‘Seragam itu melengkapi seragam kandang dengan sangat baik dan saya tidak sabar untuk keluar ke lapangan dan memakainya.’

Logo klub yang monokromatik diisi dengan pola micro-herringbone yang ada di dada, di samping logo Nike Swoosh berwarna biru. Kerah v-neck biru gelap dan desain lengan yang rapih, dengan tulisan biru hitam,’The Pride of London’, berada di kedua sisi. Celana pendek warna biru arktik dan kaos kaki biru gelap menyempurnakan penampilan dari atas ke bawah, dengan Swoosh dan singa Chelsea berada di tengah.

‘Seragam tandang Chelsea terinspirasi oleh jahitan klasik yang estetik tetapi disaring melalui lensa jalanan dan palet warna yang modern.’ kata Scott Munson, VP, Nike Football Apparel ‘Seragam ini merayakan gaya dan kreativitas generasi muda SW6 yang aktif.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA